“Tertipu Baikmu” Single terbaru CJR Buat Hati Comate Melted

Comate alias penggemar CJR sepertinya sudah tak sabar untuk menunggu idolanya kembali merilis album baru mereka. Karena itu, ketika 3 cowok belia ini merilis album terbarunya dengan formasi terbaru tanpa Bastian Steel, langsung saja membuat para comate histeris dan antusias.

lagu terbaru CJR, Tertipu Baikmu bikin comate meleleh dan melted~sidomi.com
lagu terbaru CJR, Tertipu Baikmu ~sidomi.com

Salah satu single dari album bertajuk “Lebih Baik” yang kini sedang membuat Comate heboh adalah Tertipu Baikmu. Tertipu Baikmu dari album “Lebih Baik” CJR kini sedang jadi pembicaraan hangat para comate yang memang telah lama menunggu album terbaru idola mereka dalam formasi bertiga ini. Para comate menyebut bahwa Tertipu Baikmu ini adalah salah satu yang terbaik dan berhasil membuat mereka melted alias meleleh.

Heboh single terbaru dari CJR ini berawal saat ketiga punggawa grup ini baru saja menyelesaikan acara mereka di Samarinda. Dalam acara dengan konsep amal dengan tajuk Charity in Concert, rupanya ketiganya membawakan Tertipu Baikmu sebagai lagu baru dari album terbaru mereka. Meski belum dibuatkan video klip, tapi antusisnme dan histeria para penggemar CJR langsung terasa di sosial media yang menjadikan ketiga cowo ini sebagai topik utamanya.

Ternyata banyak comate yang rata-rata masih berusia belia yang merasa lagu ini ngena banget di hati dan kehidupan mereka. Sebagian menganggap bahwa lagu ini membuat melted alis meleleh karena dirasa begitu tepat menggambarkan kehidupan mereka. Belum lagi dengan pembawaan vokal yang khas dari ketiga personel CJR yang katanya pas banget untuk membuat lagu ini semakin mengena dihati.

Pihak CJR belum bisa memastikan kapankah lagu Tertipu Baikmu dari album “Lebih Baik” ini akan dibuat versi video klipnya. Namun meski begitu hal ini tak mengurangi minat dan antusiame para comate terhadap lagu baru dari idola mereka dengan formasi terbarunya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.