Terungkap Gadis Misterius Yang Berkencan Dengan Brooklyn Beckham

Baru-baru, anak pesepak bola David Beckham, yakni Brooklyn Beckham kepergok tengah menghabiskan waktu bersama seorang gadis berambut cokelat misterius. Jika sebelumnya identitas dari gadis itu tak diketahui, kali ini beberapa media sudah menemukan siapa gadis stylish yang beruntung jalan-jalan bareng Brooklyn di Paris tersebut.

Brooklyn Beckham ~ people.com
Brooklyn Beckham ~ people.com

Dilansir laman Mirror, Kamis (10/9/2015), cewek misterius itu diketahui bernama Sonia Ben Ammar. Ia merupakan artis muda asal Prancis yang memang berteman dengan Brooklyn Beckham. Brooklyn dan Sonia Ben Ammar menghabiskan akhir pekan mereka berjalan-jalan di Paris. Dua remaja ini mengunjungi Menara Eiffel, beberapa museum, hingga akhirnya bercengkrama di sebuah kedai kopi.

Brooklyn Beckham bersama cewek yang disebut-sebut sebagai pacar barunya ~ mirror.co.uk
Brooklyn Beckham bersama cewek yang disebut-sebut sebagai pacar barunya ~ mirror.co.uk

Sedang seorang sumber membeberkan bahwa Brooklyn Beckham dan Sonia Ben Ammar terlihat seperti sedang melalukan pedekatan. Bahkan dua remaja yang sama-sama berusia 16 tahun itu tampak layaknya sedang kencan pertama kalinya.

Namun di salah satu foto unggahan Brooklyn Beckham terlihat menghabiskan malam bersama Sonia Ben Ammar dan juga teman-temannya. Sebelumnya, Brooklyn sempat dikabarkan berpacaran dengan aktris muda bernama Chloe Moretz. Tetapi kisah cinta mereka tak bertahan lama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.