Terungkap! Ini Karakter Yang Akan Meninggal di Captain America: Civil War

Film Captain America: Civil War sudah mulai diproduksi. Beberapa foto dari lokasi pengambilan gambar sudah mulai dipublikasikan. Pada pekan lalu, Frank Grillo sudah mengunggah foto dirinya sebagai Crossbones di akun Instagram. “I will find you. All of you,” demikian tertulis di foto Grillo yang berkostum lengkap. Laman Just Jared juga mengunggah foto Chris Evans sebagai Captain America serta Anthony Mackie yang masih menjadi Falcon.

Captain America Civil War. ~ moviecastingcall.org
Captain America Civil War. ~ moviecastingcall.org

Sedangkan salah satu foto terbaru film garapan sutradara Joe dan Anthony Russo ini telah muncul ke permukaan. Dari foto tersebutlah terungkap akan ada karakter yang akan meninggal. Namun, karakter tersebut bukanlah karakter superhero.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, belum lama ini, bahwa dari foto yang diunggah tersebut, diketahui bahwa larakter yang akan meninggal adalah Margaret “Peggy” Carter, kekasih Steve Rogers alias Captain America di masa lalu.

Salah satu gambar yang diunggah akun Instagram fans berat komik Marvel, jelas tertera tulisan berupa nama karakternya. Gambar itu pertama kali dipamerkan melalui Tumblr. Di situ, terungkap kalau nantinya akan ada adegan pemakaman untuk Margaret ‘Peggy’ Carter, sosok yang diperankan oleh Hayley Atwell. Dalam film Captain America pertama yang menampilkan cerita Rogers sebelum menjadi ikon perang Amerika, Peggy. Di Captain America: Winter Soldier, Peggy muncul sedikit, tapi sudah sangat tua.

Dengan unggahan foto tersebut, terungkap karakter yang akan matin di Civil War. ~ liputan6.com
Dengan unggahan foto tersebut, terungkap karakter yang akan matin di Civil War. ~ liputan6.com

Sedangkan, adegan pemakaman yang sudah difilmkan, menimbulkan banyak persepsi di kalangan para penggemar. Namun, dengan diunggahya foto tersebut seolah rasa penasaran mereka pun terpuaskan. Gambar itu diyakini benar adanya, karena Marvel sudah meminta pengunggah foto menghapusnya. Namun, sudah terlanjur menyebar.

Captain America: Civil War siap dirilis pada 6 Mei 2016. Film itu masih dibintangi Evans sebagai sang kapten, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Paul Bettany sebagai The Vision, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.