Terungkap! Insiden Perkelahian Idol KPOP Di Club Hanya Adegan Syuting

Belum lama ini publik dibuat heboh dengan dengan berita yang menyebutkan bahwa seorang idol KPOP terlibat perkelahian di salah satu club malam Seoul, Korea Selatan. Lebih lanjut, idol KPOP tersebut adalah satu member boyband 24K. Tentu hal ini membuat para netizen terkejut dan memebrikan kritik pedas. Menigigat mereka adalah duta anti-kekerasan di negara tersebut.

24K telah mengkonfirmasi baha insiden perkelahian yang melibatkan salah seorang personilnya hanya syuting~ kpopstartz.com
24K telah mengkonfirmasi baha insiden perkelahian yang melibatkan salah seorang personilnya hanya syuting~ kpopstartz.com

Mendengar rumor tak menyenangkan tersebut, pihak dari agensi  Choeun Entertainment yang menaungi 24K langsung memberikan klarifikasinya. Mereka menjelaskan jika ada tujuan tertentu dibalik video perkelahian24K ini.

“Video yang beredar sebenarnya merupakan bagian MV yang menunjukkan kekerasan di lingkungan, sekaligus membuat orang-orang tahu jika memang ada sisi kelam di sekitar mereka. Syuting telah selesai awal September di sebuah club di Hongdae dan kita sedang lakukan editing saat video ini bocor,” tutur pihak agensi seperti dilansir dari Koreaboo.

Dalam video yang menunjukkan aksi kekerasan tersebut, member 24K yang tertangkap kamera itu adalah Daeil. Ia mengungkapkan kalau dirinya telah mendengar banyak hujatan dan kritik mengenai salah paham tersebut, tapi Daeil akan menganggap itu semua sebagai bentuk perhatian serta berjanji bakal bekerja lebih keras sebagai idol.

“Ini sudah jelas bentuk marketing. Video yang bocor itu mungkin juga jadi bagian rencana mereka dan disengaja. Jika kalian seorang musisi maka berkompetisilah dengan musik. Aku yakin kalian nggak akan sukses,” “hanya permainan media,” komentar beberapa netizen. Terungkapnya fakta di balik insiden tersebut, membuat para penggemar bisa bernapas lega.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.