Terus Ungkit Masa Lalu Dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Dituding Gagal Move On

Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang bisa dibilang sebagai pasangan fenomenal. Bercerai nyaris 10 tahun lalu, permasalahan antara keduanya seakan belum juga usai. Setidaknya, mungkin begitulah yang dianggap oleh Ahmad Dhani. Pentolan group band Dewa 19 ini dianggap masih sering sekali menyangkut nama Maia Estianty. Ahmad Dhani pun dituding gagal move on dari sang mantan istri karena masih terus membahas masa lalu.

Ahmad Dhani Masih Berantem dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani Masih Berantem dengan Maia Estianty

Setelah sebelumnya melakukan video curhat pada Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani pun beberapa waktu lalu melakukan jumpa pers demi membahas masalah perceraiannya dengan Maia Estianty. Meski dianggap terlambat 10 tahun, Ahmad Dhani mengungkap perceraiannya dengan Maia bukan karena Mulan Jameela. Ini dilakukan oleh Ahmad Dhani karena sudah gerah dengan tudingan haters pada Mulan yang saat ini sebagai istri sirinya.

Namun tak cukup sampai disitu, dalam video pendek yang diunggah Ahmad Dhani di instagram resminya menunjukan akan ada wawancara berikutnya dengan Deddy Corbuzier. Dan kali ini pun, yang dibahas adalah Maia Estianty. Ini tentu saja langsung mengundang netizens mencap Ahmad Dhani sebagai gagal move on.

Bunda @maiaestiantyreal ada yg gagal move on nih, inget bunda terus pdhl istriny lg hamil,” tulis seorang komentator.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.