Jika Tes DNA, Aryani Yakin Kiswinar Bakal Terbukti Anak Mario Teguh

Mantan istri Mario Teguh (MT), Aryani yakin jika kebenaran akan terungkap jika dilakukan tes DNA. Aryani sepenuhnya yakin tes DNA akan membuktikan secara medis jika Kiswinar memang darah daging Mario Teguh.

Masalah tes DNA adalah salah satu tarik ulur di polemik perselisihan Mario Teguh dan Kiswinar. Awalnya Mario yang tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya menantang untuk dilakukan tes DNA.

Ketika tantangan tes DNA disanggupi Kiswinar, giliran Mario yang menolak untuk dilakukan tes DNA dengan alasan hasilnya tak lagi akan berpengaruh. Kemudian yang terbaru, giliran Kiswinar menolak tes DNA di kepolisian seperti yang diminta Mario Teguh.

Begini jawaban Ario Kiswinar Teguh atas tudingan mengincar harta warisan motivator kondang Mario Teguh~ Beritaenam.com
Aryani yakin jika Ario Kiswinar memang anak biologis Mario Teguh

Namun andai tes DNA benar-benar dilakukan, Aryani yakin Mario bakal menelan ludahnya sendiri. Pasalnya Aryani sepenuhnya yakin jika Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh.

“Seandainya dites DNA beneran, apakah tante yakin jika tes dna tersebut adalah anak MT?,” tanya Deddy Corbuzier kepada Aryani dalam sesi wawancara DeeperWithDeddy yang diupload di YouTube pada Kamis (13/10).

“Sangat yakin, itu alasan saya memberikan izin kepada kiswinar untuk tampil di acara hitam putih meluruskan statement MT sebelumnya di Instagram,” jawab Aryani.

Genderang perang seakan ditabuh Mario Teguh setelah lewat akun instagram miliknya hanya mengaku punya dua anak dari hasil pernikahannya bersama Linna. Sementara Kiswinar hasil dari pernikahan sebelumnya bersama Aryani tidak diakuinya sebagai anak.

Pernyataan Mario di Instagram tersebut yang menggerakkan Kiswinar untuk tampil di depan publik. Ia juga mendapat persetujuan dari sang Ibu untuk tampil di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

“Dia (Kiswinar) pamit ke saya dan untuk apa tujuannya dan saya menyetujui karena dari aya tidak ada yang harus ditutupi. Saya yakin benar Kiswinar anak MT,” jawab Aryani secara tegas.