Tessy Sering Main ke Salon

Pelawak Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tessy, kabarnya sering main ke Salon yang letaknya di Kecematan Bekasi Utara, Kota Bekasi. “Seminggu yang lalu, saya lihat dia datang pakai mobil besar,” kata Ana Subrana, 14 tahun, yang tinggal persis di samping salon tersebut, Selasa, 28 Oktober 2014.
Tetapi gadis berusia 16 tahun tersebut sama sekali tidak mengetahui jika Tessy ditangkap oleh polisi karena kasus penggunaan narkoba.

Tessy Srimulat
Tessy Srimulat

Kabarnya, salon yang sering dikunjungi Tessy merupakan rumah kerabat Pelawak mantan Grup Srimulat tersebut, Letaknya di sebuah bangunan berlantai dua, dipinggir jalan raya di Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Di Salon tersebut ada Foto Tessy yang terpampang besar. “Ini rumah kerabat Tessy,” ujar Rohim, salah satu warga setempat saat diwawancari oleh media.
Menurut Rohim. Salon tersebut jarang ramai, bahkan tiap hari Salon tempat main Tessy tersebut sepi tanpa pengunjung kacuali Tessy seorang “Jarang ada orangnya, paling cuma ada penjaga salon,” Lanjutnya
Baru baru ini ditangkap oleh Polisi bersama dengan dua orang temanya yang berasal dari USA saat hendak ke Bali. “Betul Tessy telah diamankan oleh Direktorat IV Bareskrim Polri. Kabarnya tiga orang, tetapi Pak Kadiv (Humas Polri) lagi ke Amerika” Kata Agus Rianto, Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri. Baca : (Komedian Tessy Terjerat Kasus Narkoba)

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.