‘The Fantastic Four’ Gagal, Sutradara Salahkan Studio

Film ‘The Fantastic Four’ hanya mendapat rating 9 persen di Rotten Tomatoes. Tak hanya itu, ketika dirilis di bioskop AS pun banyak kritikus yang mengatakan The Fantastic Four begitu buruk.

Fantastic Four gagal dan dapat ulasan buruk - comicbookmovie.com
Fantastic Four gagal dan dapat ulasan buruk – comicbookmovie.com

Sebelum rilis, memang sempat tersiar desas-desus yang menyebutkan bahwa produksi film bermasalah. Namun, Josh Trank, Simon Kinberg dan studio 20th Century Fox berusaha menyimpan aura positif dan menyangkal kabar yang beredar.

Tapi pada akhirnya desas-desus tersebut terbukti kebenarannya ketika film dirilis kepasaran. Ulasan buruk dari kritikus dan penikmat film, membuat Trank langsung bereaksi dan menyalahkan studio.

Melalui akun Twitter miliknya, Trank sempat berkicau bahwa ‘Fantastic Four’ versinya mungkin akan jauh lebih baik. Namun, beberapa menit kemudian ia menghapus tweet tersebut.

Kicauan Trank tersebut, secara tidak langsung menyatakan bahwa studio telah melakukan perubahan cukup besar menjelang rilis. Simon Kinberg dikabarkan melakukan pengambilan gambar ulang dan melakukan banyak perubahan dalam waktu sempit.

Selama produksi, Trank memang sempat diisukan memiliki perilaku kurang baik, tertutup dan sulit diajak kerjasama.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan