Thriler Belum Resmi Rilis, Cuplikan Film Wonder Woman Beredar Luas

Angin segar datang untuk para pecinta film superhero. Untuk mengobati rasa penasaran para pengemar, akhirnya cuplikan adegan dalam film Wonder Woman akhirnya dipamerkan oleh Warner Bros dalam tayangan khusus bertema DC Films Presents: Dawn of the Justice League melalui saluran televisi CW.

Thriler Belum Resmi Rilis, Cuplikan Film Wonder Woman Beredar Luas ~ mirror.co.uk
Thriler Belum Resmi Rilis, Cuplikan Film Wonder Woman Beredar Luas ~ mirror.co.uk

Pada Selasa, 19 Januari 2016 lalu, seperti yang dilansir oleh Ace Showbiz, pihak yang menayangkan cuplikan film menjelaskan asal usul Diana Prince alias Wonder Woman yang telah diperankan oleh Gal Gadot. Dalam cuplikannya, tampak beberapa adegan singkat film berjenis laga-superhero tersebut, turut menampilkan aksi Gal Gadot yang tengah mengenakan kostum Wonder Woman saat menghadapi lawan-lawannya.

Perlu diketahui, hingga kini film Wonder Woman masih dalam tahap syuting. Sementara itu, di dalam tayangan khususnya, Gal turut bicara soal karakter superheronya dengan menyatakan, “Kita akan melihatnya beranjak dewasa, seluruh sejarah, apa misinya.”

Sejalan dengan Gal, sang aktor pendukung Chris Pine turut menambahkan, “Menyampaikan kisah ini sekarang termasuk sangat penting dan penting, kisah seorang wanita yang sangat kuat.”

Dalam video tersebut, turut hadir Kevin Smith dan Chief Officer DC, Geoff Johns yang bertindak layaknya presenter acara. Smith menyatakan kalau Wonder Woman merupakan salah satu superhero terkuat yang asal usulnya belum diketahui banyak orang.

Lebih jauh, ia menambahkan kalau selama ini, fokus film selalu kepada asal usul Superman dan Batman. Sehingga filmnya berusaha menyampaikan perihal siapa Wonder Woman, dari mana asalnya, dan mengapa ia melakukan seperti yang ada di dalam film. Terlebih lagi, belum pernah ada film bioskop tentang Wonder Woman sebelumnya.

Sutradara Patty Jenkins turut berbicara dalam videonya, “Hal terhebat dari Wonder Woman adalah bagaimana baiknya dan ramahnya dan penyayangnya dia, belum ada yang menyangkal setiap kekuatannya.” Film solo Wonder Woman siap tiba di bioskop pada 23 Juni 2017. Aksinya bakal terlebih dahulu dilihat dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tiba di layar lebar pada 25 Maret 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.