Terus Disinggung Soal Rumah Tangganya, Tiara Dewi Akhirnya Gerah Juga

Menjadi publik figur terkadang sering serba salah. Seperti yang dialami artis cantik Tiara Dewi.

Baca Juga: Jarang Update Status Bareng Suami, Rumah Tangga Tiara Dewi Ada Masalah?

Saat masa pacaran dan di awal pernikahannya, Tiara Dewi kerap pamer kemesraan dengan suaminya, Lucky Hakim di akun instagram miliknya @tiaradewireal.

Namun selang waktu berjalan, artis yang dapat julukan Syahrini KW ini malah jarang posting kebersamaannya dengan suami. Tiara justru lebih getol sharing tentang kegiatan kesehariannya.

Tak hanya itu, Tiara juga malah lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan asistennya yang diketahui bernama Dini. Saat akun instagram wanita berusia 29 tahun ini sepi dari Lucky Hakim, netizen pun jadi kepo dan bertanya.

Dari sekedar gerah bertanya, netizen pun mulai berpikir negatif. Karena pikiran negatif dari netizen ini yang kemudian membuat Tiara Dewi jadi gerah dan jengah. Ia pun melontarkan uneg-unegnya lewat postingan instagram.

Tiara merasa serba salah. Ketika posting mesra dengan suami dibilang pamer, namun saat jarang tampil bersama suami malah mengundang pikiran negatif banyak orang.

Dalam caption foto di bawah ini, Tiara Dewi menuliskan: Apa sich Julita Jaya meni heboh pisan sich Alhamdulillah ya keluarga kecil kami bahagia,sering posting foto sm suami di bilang pamer,gak posting dibilang ini itu. Maunya apasih kalian itu? Hadeeuuuh ya ampun kasihan banget ya sepertinya kalian kurang kebahagiaan dech, jangan urusin hidup orang yang sudah bahagia aaaah. Alhamdulilah yang penting udah halal dunia dan akhirat tsay.

(c) instagram/tiaradewireal

Curhatan Tiara Dewi di instagram ini mendapat respon dari netizen. Mayoritas dari mereka memberi dukungan kepada serta meminta Tiara Dewi agar tak ikut berpikir negatif.

Baca Juga: Kontras Dengan Sekarang, Saat SD Tiara Dewi Ternyata Jualan Bakwan

Akun @elita_kincay menuliskan: Mantap teh @tiaradewireal org yg suka kepo dg khidupan org brrti dia kurang bahagia cuekin aja ah. Diomongin brrti teteh dpt pahala y.

Sedangkan akun @kenzie_erna menuliskan: Ikh udh sebulan loh mba ga da post fto ato vdeo sm suami, kn kita2 kangen liat nya.

Dukungan juga datang dari pemilik akun @sndmell: Yg penting sehat & bahagia teteh syg. Job ngalir trs, rezekinya bertambah. Jgn pikirin omongan orang. kibas jauh jauh, hushhh hengkang gih sana haters love u @tiaradewireal.