Tidak Kapok Kontak Telepon Diblokir, Gaston Castano Rayu Julia Perez Lewat Twitter

Kisah cinta pedangdut seksi Julia Perez dan pesepak bola Gaston Castano sempat ramai jadi perbincangan publik kala dirinya bertunangan dan hampir melangsungkan pernikahan. Namun, sayngnya tali kasih mereka harus berkahir putus. Pasalnya, pria asal Argentina itu dikabarkanselingkuh dengan wanita lain, sehingga Jupe pun tanpa ragu mendepaknya dari hatinya.

Tidak Kapok Kontak Telepon Diblokir, Gaston Castano Rayu Jupe Lewat Twitter ~ smeaker.com
Tidak Kapok Kontak Telepon Diblokir, Gaston Castano Rayu Jupe Lewat Twitter ~ smeaker.com

Meski pun sakit hati Karen hubungannya dengan Gaston harus kandas di tenagh jalan, namun Jupe secara perlahan sudah mulai bisa move on dan menerima kenyataan. Namun, rupanya kini bayang-bayang masa lalu kembali menghantuinya. Gaston mulai sering ‘meneror’ pelantun lagu Aku Rapopo itu di dunia maya.

Padahal, Jupe sudah mem-blokir kontak Gaston dari ponselnya. Tak disangka jika Gaston begitu pantang menyerah untuk merebut hati wanita berusia 35 tahun itu hingga ke media sosial Twitter.

Dalam kicauan twitter-nya, Gaston beberapa kali mengajak Jupe untuk ngobrol dengan me-mention namanya. Hal itu rupanya membuat sang pemeran film Rumah Bekas Kuburan geram bukan main. Hal itu terlihat pada kicauannya berikut.

Kicauan Jupe yang menyindir mantan kekasihnya, Gaston ~ instagram.com
Kicauan Jupe yang menyindir mantan kekasihnya, Gaston ~ instagram.com

“Gue blok semua line dan whatsapp dan no telepon lo, sekarang mulai main Twiter lo! Kagak takut sama cabe-cabean lo?” tulis Jupe diakhiri dengan emoticon gambar pisau, seakan ingin membunuh.

Masih belum kapok juga, Gaston masih saja membalas tweet Jupe di atas. “Grgrgrgr galak sekali anak Cijantung ini,” balas Gaston singkat. Melihat perseteruan antara keduanya, netizen pun tak tinggal diam. Berbagai dukungan untuk kakak dari Della Perez itu pun berdatangan membanjiri kolom komentar.

Kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka, apakah kemungkinan mereka kembali atau Jupe benar-benar tak menginginkan Gaston untuk kembali dalam kehidupannya lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.