Gosip Kekinian Mancanegara

Tidak Pakai Bra Saat Kunjungi Pengungsi Suriah, Angelina Jolie Dinilai Vulgar

Oleh -

Angelina Jolie bukanlah orang baru  dalam setipa kegiatan sosial perdamaian dunia yang dilakukan oleh PBB (Peserikatan Bangsa-Bangsa). Tak hanya didapuk menjadi salah satu duta kegiatan sosial, istri aktor Brad Pitt ini bahkan tak sungkan untuk terjun langsung dalam mengemban tugas sebagai duta PBB.

Tidak Pakai Bra Saat Kunjungi Pengungsi Suriah, Angelina Jolie Dinilai Vulgar ~ dailymail.co.uk
Tidak Pakai Bra Saat Kunjungi Pengungsi Suriah, Angelina Jolie Dinilai Vulgar ~ dailymail.co.uk

Seperti yang dilakukannya kali ini, dilansir dari Dailymail.co.uk, Angelina Jolie menjadi sorotan saat menginjakkan kaki di tempat pengungsian Suriah yang ada di Yordan. Dengan senyuman yang menghiasi wajahnya,Angelina Jolie bertemu anak-anak korban Suriah. Jolie bahkan terlihat bersalaman dengan mereka sebagai bentuk dukungan.

Sayang, ada hal lain yang justru menyita perhatian publik saat kunjungan Angelina Jolie di Suriah.  Bukan kebaikan hati Aenglina Jolie yang menjadi pembahasan publik melainkan pakaian yang dikenakan sang bintang kala itu.

Mengenakan pakaian model gamis berwarna hitam, rupanya Jolie lupa mengenakan bra. Dari pakaiannya itu, bentuk payudaranya terlihat jelas ketika awak media mengabadikan gambarnya. RadarOnline menuliskan, Angelina Jolie dipermalukan oleh pakaiannya. Penampilan Angelina Jolie yang tampak sederhana itu tetap saja dianggap vulgar.

Melihat Angelina Jolie dipermalukan sebuah media, netizen pun memberikan dukungan. Beberapa dari mereka menyebutkan, kunjungan Angelina Jolie ke Suriah yang seharusnya menjadi pembicaraan, bukan pakaiannya. Next

Apakah Kamu Setuju?