Tidak Permasalahkan Harta Gono-Gini, Dewi Rezer Hanya Ingin Cerai Secepatnya

Polemik perceraian pasangan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer mulai memasuk fase persidangan. Tak ingin muluk-muluk dan putusan cerai segera ia dapatkan, Dewi Rezer sengaja tak mencantumkan gugatan harta dalam persidangan dan hanya meminta kebebasan waktu bersama dua buah hatinya.

Tidak Permasalahkan Harta Gono-Gini, Dewi Rezer Hanya Ingin Cerai Secepatnya ~ liputan6.com
Tidak Permasalahkan Harta Gono-Gini, Dewi Rezer Hanya Ingin Cerai Secepatnya ~ liputan6.com

“Saya tidak minta harta gono-gini, tidak minta rumah, mobil. Saya tidak minta apa-apa, hanya ingin bercerai baik-baik supaya kami tidak ribut lagi di depan anak-anak,” paparnya. Hanya saja, Dewi heran dengan sikap Marcell yang ia anggap defensif.

Menurut mantan VJ MTV ini, ia telah mencoba untuk membuka jalur perdamaian. Namun, hal itu sering dimentahkan Marcell. “Menurut saya kami perlu bicarakan anak berapa hari di saya dan dia, tanpa kami ribut. Tapi dia selalu bilang, ‘ngomong saja sama pengacara saya’. Jadi saya bingung, karena yang tahu schedule kan kami masing-masing,” lanjut Dewi Rezer heran.

Lebih lanjut,  Dewi mengaku selalu menemui jalan buntu selama berdiskusi dengan Marcell mengenai persoalan anak. “Setiap saya menanyakan pembagian anak bagaimana, dia selalu bilang nanti keputusan sidang ada di saya atau dia. Katanya biar Tuhan yang mengatur,” pungkas Dewi Rezer.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.