Tidak Tahan Cuaca Panas, Angle Eks ‘Cherrybelle’ Batal Nikah Di Taman

Belum lama ini sebuah kabar bahagia datang dari Angel Cherry Belle yang secara resmi menikah dengan pria bernama Rudi Ming. Berbagai prosesi telah dijalani Angel sejak hari minggu pagi, (15/11). Tradisi tea pai khas pernikahan adat Tionghoa punt tak luput ia jalani.

Tidak Tahan Cuaca Panas, Angle Eks ‘Cherrybelle’ Batal Nikah Di Taman ~ suara.com
Tidak Tahan Cuaca Panas, Angle Eks ‘Cherrybelle’ Batal Nikah Di Taman ~ suara.com

“Dari pagi ada prosesi penjemputan, habis itu tea pai yaitu proses minum teh sambil ngenalin keluarga aku ke dia (Rudi Ming) dan dia ke aku. Tadi ada pemberkatan dan catatan sipil dan malemnya resepsi,” ungkap Angel di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (15/11) malam.

Pada mulanya Angel berniat untuk menggelar garden party outdoor untuk pesta perkawinannya. Namun hal itu urung dilakukan karena pasangan ini tidak kuat menghadapi panasnya cuaca. “Temanya pengen garden party, tapi kami nggak kuat kalau nggak ada AC, jadi kami ubah ballroom ini jadi konsep garden party,” tuturnya.

Sementara itu, di sisi lain setidaknya sekitar 1000 orang diundang dalam perkawinan sosok cantik yang memiliki nama lengkap Margareth Angelina tersebut. Ternyata pasangan ini sudah 6 tahun berpacaran sebelum resmi menikah.

“Kita jadian dah 6 tahun,” katanya. “Kita nggak suka ngepos foto sih kayak remaja pada umumnya. Jadi dijalanin aja, kita sama-sama cuek. Dia nggak romatis dan aku sama nggak romantis,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.