Media Sosial Ragam Selebritas

Tidur Disamping Raffi Ahmad, Cantiknya Wajah Nagita Slavina Bikin Gemes Netizen

Oleh -

Raffi Ahmad kembali mengunggah foto mesra dirinya dengan Nagita Slavina. Kali ini, Raffi tampak tengah menggoda Gigi yang sedang tidur karena kelelahan. Namun netizen justru lebih tertarik mengomentari wajah cantik dan imut Gigi, saat sedang tidur di samping Raffi ini.

Peramal Beby Djenar menyebut Raffi Ahmad tertekan sedangkan istri tercintanya Nagita Slavina kuat dan tegar~ indowarta.com
Cantiknya Wajah Nagita Slavina Bikin Gemes Netizen~ indowarta.com

Ditengah pansanya gosip perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad memang semakin sering mengunggah foto mesranya dengan Nagita Slavina. Terbaru, ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengunggah foto saat ia tengah mengoda Gigi yang tertidur akibat kelelahan. Gigi sepertinya kelalahan karena harus syuting dan mengurus Rafathar yang sedang sakit.

“Ada yang ngantuk shooting dari pagi tadi .. Hehe .. Semangat dong memsye jangan lemes … Abis begadang ngurus Rafathar sakit lagi panas badannya ?” tulis Raffi untuk caption fotonya bersama Nagita Slavina ini. Raffi tampak terpotret menjulurkan lidahnya pada Gigi, yang tidur kelelahan mendekap bantal di samping dirinya.

Namun meskipun sedang tidur, Gigi masih terlihat cantik dan juga imut sehingga membuat gemas netizen yang jadi follower akun instagram Raffi Ahmad ini. “Ampuuunnnnn deh Gigi…….kmu kok tidur aja cuantikkkk gt loch……keterlaluan deh ????????” kata seorang netizen memuji kecantikan wajah Nagita Slavina itu. “Cantik banget sumpah? mau gimanapun, mau ngapain pun ttp cantik??? memsyeee❤❤❤❤” tutur yang lainya lagi memuji Nagita Slavina.

Ada juga netizen yang menasehati Raffi Ahmad agar menjaga perasaan Nagita Slavina, dan tidak menyakiti hati istrinya. “Bersyukurlah km raffi punya istri ky nagita sabar dan yg terpenting dia percaya bgt sm km .kepercayaan itu mahal hargany sekali hianati sakitny bkn main loh” nasehat seorang netizen pada Raffi Ahmad. “Jgn disakitin dong Fii istri sebaik itu” pesan seorang netizen lain pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Next

Apakah Kamu Setuju?