Tinggal Di India Setelah Dinikahi Vin Rana Nanti, Nita Sofiani Dapat Wejangan Dari Orang Tua

Kabar bahagia datang dari bintang Mahabrta Vin Rana yang akan segera menikahi pujaan hatinya, Nita Sofiani. Setelah menggelar prosesi lamaran, keduanya siap meresmikan kisah cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Tinggal Di India Setelah Dinikahi Vin Rana, Nita Sofiani Dapat Wejangan Dari Orang Tua ~ instagram.com
Tinggal Di India Setelah Dinikahi Vin Rana, Nita Sofiani Dapat Wejangan Dari Orang Tua ~ instagram.com

Tak hanya itu, sebuah kabar tersiar bahwa rencananya, setelah pesta pernikahan digelar, Nita akan menetap di India bersama Vin Rana yang melanjutkan karirnya di sana. Sebagai anak bungsu dan satu-satunya perempuan di dalam keluarga,Nita merasa sedih karena harus berpisah dengan orangtuanya.

Kendati demikian, ia tetap yakin untuk berangkat ke India, demi sang calon suami yang sangat dicintainya, walau tahu orangtuanya juga pasti sedih melepas kepergiannya. “Iya sih, pasti sedih banget mereka. Tapi yah gimana, udah jodohnya yah,” ujar Nita saat sperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Lebih jauh, Nita mengungkakan bahwa ia mendapat banyak wejangan dari orangtuanya sebelum ia menetap di India. Salah satunya adalah harus bisa beradaptasi dengan keluarga barunya nanti di sana.

“Wejangannya banyak sih. Kayak di sana harus bisa adaptasi sama keluarga baru. Jangan mereka yang harus adaptasi sama kita. Terus, juga kalau mau ngapa-ngapain harus seizin dari suami nanti. Jangan segala sesuatunya tergantung kita sendiri,” kisahnya.

Pasca lamaran yang diselenggarakan di Bandung akhir pekan silam, Nitadan Vin siap melangsungkan pernikahan yang sedianya dilakukan di India. Sempat menyebut bahwa tahun depan mereka akan menikah, tapi belum menyebut tanggal pasti acara spesial itu digelar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.