Tinggal Selangkah Lagi Film ‘Star Wars 7’ Segera Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Euforia para penikmat film Star Wars: The Force Awakens rupanya belum padam. Bahkan sejak dua minggu penayangannya, penonton makin membludak menyerbu bioskop hanya untuk menikmati film garapan J.J Abrams. Saking larisnya, berbagai komentar positif pun berdatangan dari berbagai pengamat film, salah satunya dari Geroge Lucas, yang notabene adalah pencipta aslinya berpendapat bahwa mungkin sebentar lagi film tersebut bakal dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa.

Tinggal Selangkah Lagi  Film ‘Star Wars 7’ Segera Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa ~ mirror.co.uk
Tinggal Selangkah Lagi Film ‘Star Wars 7’ Segera Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Huffington Post, pada Jumat (1/1/2016) lalu, Star Wars 7 menenggelamkanTitanic besutan James Cameron, menjadi film terlaris kedua sepanjang masa di Amerika. Pada hari itu, Star Wars 7 mengumpulkan total USD 686,4 juta atau hampir USD 30 juta lebih banyak dari pendapatan Titanic (USD 658,7 juta) di tanah Amerika.

Sisa selangkah lagi bagi Star Wars 7 untuk merebut posisi film Avatar juga garapan James Cameron yang kini berada di puncak. Setelah itu, Star Wars 7 akan menjadi yang terlaris di Negeri Paman Sam. Diperkirakan oleh Deadline, pada Minggu malam waktu setempat, Star Wars: The Force Awakens diprediksi kana meraup keuntungan USD 740 juta. Awal minggu depan rekor Avatar bakal terlewati Star Wars 7.

Di luar Amerika, Star Wars 7 juga masih film yang paling ditunggu. Pasalnya, film ini belum rilis di Tiongkok (pasar bioskop terbesar setelah AS) hingga 9 Januari besok. Dan sekarang, hanya tinggal menunggu waktu bagi Star Wars 7 menjadi raja di box office sepanjang masa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.