‘Tinggalkan’ Running Man, Yoo Jae Suk Ikut Tur Perdana EXO Ke Bangkok

Anggota reality show Running Man, Yoo Jae Suk dikabarkan akan ikut dalam tur perdana EXO ke Bangkok, Thailand. Namun bukan berarti pria yang kerap mendapat julukan Belalang di Running Man itu, akan meninggalkan acara reality show tersebut dalam waktu yang lama.

Bintang reality show Running Man, Yoo Jae Suk akan ikut tur perdana EXO ke Bangkok~www.dkpopnews.net
Bintang Running Man, Yoo Jae Suk akan ikut tur perdana EXO ke Bangkok~www.dkpopnews.net

Beberapa waktu yang lalu, pihak EXO menunjukkan minat mereka untuk berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk. Gayung pun bersambut karena Jae Suk sendiri menerima tawaran EXO untuk melakukan kolaborasi, guna memenuhi misinya di acara ‘Infinity Challenge‘. Dan karena alasan itulah Yoo Jae Suk dikonfirmasi akan bergabung dengan angota EXO yang lainya, saat tur perdana mereka di Bangkok mendatang.

Seperti dilansir dari AllKpop.com, mulai September ini EXO dijadwalkan akan melakukan tur dunia untuk menyapa penggemar berat mereka. Kabarnya, Bangkok akan jadi kota pertama yang disinggahi oleh ke 9 pria tampan tersebut. Dan saat di Bangkok inilah penggemar bisa melihat kolaborasi apik antara EXO dan Yoo Jae Suk. Bintang Infinity Challange dan Running Man ini, dikabarkan telah berlatih keras untuk proyek kolaborasinya bersama EXO ini.

Hal ini diungkapkan oleh PD Infinity Challange, Kim Tae Ho. Ia mengatakan bahwa sejak tanggal 10 bulan lalu, Yoo Jae Suk telah berusaha berlatih keras untuk menunjang performanya bersama dengan EXO. Tak hanya belajar untuk bernyanyi bersama dengan EXO, Yoo Jae Suk juga akan menari bersama dengan kumpulan pria tampan itu.

“Yoo Jae Suk telah bertemu dengan EXO dan sejak tanggal 10 bulan lalu telah mulai berlatih. Ia berlatih dengan sangat keras. Mereka akan naik panggung bersama dengan lagu dan koreografi yang baru” kata Kim Tae Ho memberi penjelasan. Sayangnya, hanya fans EXO di Bangkok saja yang cukup beruntung menykasikan aksi bintang Running Man ini dengan idola mereka. Yoo Jae Suk dikabarkan hanya akan ikut tur EXO sampai di kota Bangkok saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.