Trailer Film ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’ yang Menguras Air Mata

Dunia perfilman Indonesia kini diwarnai berbagai genre film mulai dari komedi, romantis, hingga horor. Yang paling baru adalah film yang dibintangi oleh Fedi Nuril berjudul ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’.

Ayah Menyayangi Tanpa Akhir - seleb.co.id
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir – seleb.co.id

Jika biasanya Fedi Nuril berperan sebagai cowok single, kali ini Fedi harus memerankan sosok seorang Ayah. Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Kirana Kejora ini, Fedi memerankan Juna, seorang pria ningrat Jawa yang dilarang menikah dengan gadis Jepang bernama Keisya.

Meskipun ditentang kedua belah pihak, Juna dan Keisya tetap menikah hingga dikaruniai anak bernama Mada. Sayangnya, Keisya meninggal dalam proses persalinan.

Ketika Mada beranjak remaja, cobaan Juna bertambah dengan vonis dokter yang menyatakan bahwa Mada menderita kanker otak. Segala cara ditempuh Juna untuk mencari pengobatan terbaik bagi Mada. Sayang, Mada akhirnya meninggal dan berpesan agar Juna terus melanjutkan hidup.

Digarap oleh Hanny R Saputra, film keluarga ini dipastikan akan membawa penonton terhanyut dan nangis bombay melihat kisah Juna. ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’ dijadwalkan rilis pada 29 Oktober 2015 mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~