Trailer Film Tentang Presiden RI “JOKOWI ADALAH KITA”

Satu lagi film mengenai kehidupan Presiden RI terbaru akan segera dirilis. Berarti dengan demikian, telah total 3 film sudah tentang Jokowi dibuat. Yang terbaru kali ini adalah berjudul JOKOWI ADALAH KITA.

jokowi adalah kita film trailer

K2K Pictures, rumah produksi yang didirikan K.K. Dheeraj pada tahun 2006 tersebut, yang memproduksi film tentang Jokowi pada kali ini. Skenario film JOKOWI ADALAH KITA bercerita terhadap Jokowi dengan lebih intim. Seperti, Jokowi yang digambarkan sangat akrab dengan keluarganya di meja makan, guyonan antara Tin Tin dan Ting Ting menjadi penyegar. Kedekatan dengan anak, canda ria, dan bagaimana Jokowi kelelahan, lalu mendapat dukungan dari istrinya Iriana.

Selain itu juga menampilkan aksi duet Jokowi dan Ahok saat sedang melakukan rapat di Bali Kota. Mereka memasukkan guyonan-guyonan segar saat keduanya tengah berdiskusi dalam memutuskan kebijakan yang akan diambil untuk Jakarta.

ben joshuan di film jokowi adalah kita
dok. K2K Production

Pemeran dalam film JOKOWI ADALAH KITA adalah Ben Joshua sebagai Joko Widodo. Meski telah terdapat kritikan bahwa Ben Joshua dianggap terlalu tampan untuk ukuran seorang Jokowi. Namun, Ben menanggapi akan berakting dengan semaksimal mungkin.

Sylfia Fully iriana di film jokowi adalah kita
© K2K Pictures

Sedangkan, sang Istri Jokowi, Iriana, diperankan oleh Sylfia Fully. Seorang Manado yang telah sering bermain peran bersama Ben Joshua dalam serial FTV.

Agustin Taidy

Lalu, sang partner Jokowi saat masih menjabat Gubernur DKI, Ahok, dimainkan oleh Agustin Taidy. Ia adalah aktor asal Medan, yang awalnya begitu tertarik ketika ditawari main di film ini. Namun setelah melakukan proses reading skenario, dirinya mengaku mulai agak beban dengan karakter yang diperankannya.

Ini nih Trailer JOKOWI ADALAH KITA

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.