Selebritas

Diklaim Bikin Pria Beristri Lupa Daratan, Inilah 10 Foto Transformasi Jennifer Dunn

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya, nama aktris Jennifer Dunn belakangan kembali mencuat. Hal tersebut terjadi usai ia dilabrak oleh seorang cewek remaja yang diduga merupakan putri dari pria yang jadi kekasihnya.

Baca Juga: Ramai Kasus Dugaan Perselingkuhan, Ini 6 Seleb yang Cibir Jennifer Dunn

Cewek yang dimaksud bernama Shafa Aliya Haris, putri dari Faisal Haris. Menariknya, Faisal sendiri konon masih berstatus sebagai suami sah dari wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Faisal lantas dikabarkan lebih membela Jennifer dan bahkan belakangan diklaim sempat menampar putrinya karena murka dengan tindakan labrak-melabrak, yang terjadi di sebuah mall.

Lantas seperti apakah sebenarnya kecantikan Jennifer, hingga membuat Faisal lupa daratan? Berikut Beranda sajikan galeri transformasinya.

1. Chubby

Seleb berusia 28 tahun ini awalnya identik dengan penampilannya yang chubby. Namanya sempat melambung di dunia persinetronan Indnesia lewat beberapa sinetron seperti Dia, Dan, serta Atas Nama Cinta.

2. Terkena kasus narkoba

Nama Jennifer ternyata masuk dalam deretan panjang artis Indonesia yang pernah berurusan dengan polisi karena kasus Narkoba. Ia pertama ditangkap pada 2005 silam,

3. Kembali terkena skandal

Jennifer kembali tersangkut kasus narkoba pada tahun 2009, usai diduga menyelenggarakan pesta obat-obatan terlarang dan seks. Selama berada di balik jeruji besi, sang aktris dibantu oleh seorang pengacara bernama Sunan Kalijaga, yang kemudian digosipkan memiliki skandall dengan Jennifer.

4. Pencucian uang

Narkoba bukan satu-satunya hal yang membikin Jennifer harus berurusan dengan pihak berwajib. Sang artis sempat dipanggil KPK pada Februari 2014, karena dianggap sebagai salah satu tempat pencucian uang hasil korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

5. Tampak kurus

Jennifer sempat kembali jadi sorotan media ketika namanya tersangkut kasus korupsi Wawan. Dalam foto-foto yang sempat ditangkap media, sang seleb tampak lebih kurus dibanding masa-masa awal karirnya.

6. Sempat menikah

Jennifer sendiri bukannya tak ingin hidup mapan dan membina rumah tangga. Pada 2015 silam, ia sempat menikahi seorang pria bernama Bobby. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama dan akhirnya berakhir dengan perceraian.

7. Kembali tampak berisi

Penyidikan KPK bisa jadi membuat Jennifer stress. Pasalnya, usai kejadian tersebut berlalu, artis yang pernah bermain di film Buruan Cium Gue ini tampak kembali berisi,wajahnya tak lagi kurus seperti sebelumnya.

8. Digosipkan jadi kekasih gelap

Nama Jennifer kembali jadi sorotan media ketika ia diduga menjadi kekasih gelap seorang pria bernama Faisal Haris. Pengusaha kaya tersebut berani menjalin hubungan asmara dengan Jennifer, meski ia diketahui memiliki istri sah bernama Sarita Abdul Mukti.

9. Alis tebal

Sejak dikabarkan menjadi kekasih Faisal, penampilan Jennifer banyak berubah. Lihat saja alisnya yang kelihatan tebal dan cetar banget. Selain itu, bibirnya juga nampak lebih berisi, mengikuti tren terkini.

10. Dilabrak

Baca Juga: Cantiknya Kayak Wonder Woman, 4 Artis Ini Disebut Gal Gadot-nya Indonesia

Foto di atas merupakan capture video dari kejadian pelabrakan Jennifer oleh Shafa Aliya. Kala itu sang artis sedang mengantri di sebuah tempat makan di mall. Shafa tiba-tiba mendorongnya dari belakang. Tak sampai di situ, putri Faisal Haris itu juga sempat menjambak rambut Jennifer. Next

Apakah Kamu Setuju?