Selebritas

Nostalgia Sejenak, Inilah Transformasi Mengagetkan 8 Pemenang Indonesian Idol

Oleh -

Berbicara soal ajang pencarian bakat, ada banyak program yang selama ini sukses menyedot perhatian pemirsa TV Tanah Air. Salah satunya adalah Indonesian Idol.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Program yang diadaptasi dari franchise luar negeri itu sudah melahirkan beberapa penyanyi papan atas yang masih eksis hingga kini. Meski sempat vakum, program Indonesian Idol belakangan ini kembali dihidupkan dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Sekedar untuk bernostalgia, Beranda akan sajikan gaya para pemenang Indonesian Idol di musim-musim sebelumnya. Dijamin kamu semua bakal kaget melihat transformasi gaya penampilan mereka sekarang!

1. Joy

Joy Destiny Tiurma Tobing kini masih tetap eksis sebagai penyanyi, namun ia fokus menjalani karirnya di jalur lagu rohani. Ia adalah pemenang Indonesian Idol season perdana, namun memancing kontroversi usai memilih memutus kontraknya lantaran ada beberapa masalah.

2. Mike

Dunia hiburan Indonesia dibuat berduka kala Mike Mohede menghembuskan nafas terakhirnya pada 31 Juli 2016. Banyak yang terkejut, karena pada saat itu juara Indonesian Idol Season 2 baru berusia 32 tahun.

3. Ihsan

Ihsan benar-benar punya peruntungan yang bagus di ajang pencarian bakat. Di usianya yang baru 17 tahun, ia pernah menjadi juara Indonesian Idol Season 3. Tak cukup sampai di situ, ia juga sempat menjadi pemenang di Dangdut Academy Indosiar season pertama.

4. Rinni Wulandari

Nama Rinni Wulandari langsung jadi sorotan begitu ia sukses mengamankan gelar Indonesian Idol Season 4 di 2007. Ia sempat eksis sebagai penyanyi solo, sebelum kemudian membentuk duo musik Soundwave bersama pria yang kini menjadi suaminya – Jevin Julian.

5. Aris

Aris adalah salah satu sosok yang kurang beruntung karena karir bermusiknya justru tenggelam usai menjadi juara Indonesian Idol Season 5. Bahkan pria yang sempat terlibat kasus KDRT ini belakangan diketahui justru menjalani profesi sebagai supir taksi online.

6. Igo

Tak jauh beda dengan Aris, karir Igo pasca menjuarai Indonesian Idol Season 6 juga tak bertahan lama. Berdasarkan pantauan dari akun Instagram-nya, pemilik single Yang Kedua Kali ini sudah menikah dan memiliki anak.

7. Regina

Regina masih terus eksis di dunia menyanyi hingga kini. Ia dikenal punya range vokal yang tinggi dan juga suara bertenaga. Dua modal itu sukses menghantarnya menjadi juara Indonesian Idol Season 7.

8. Nowela

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

2014 menjadi tahun penting untuk Nowela Elizabeth Mikhelia Aupary. Sebab dua tahun silam, wanita campuran Batak dan Papua ini sukses menjadi juara Indonesian Idol Season 8. Dari situ, ia berhasil menelurkan beberapa single dan masih terus eksis di dunia hiburan hingga kini. Next

Apakah Kamu Setuju?