Bikin Pangling! Transformasi 10 VJ MTV Top Era 90-an

Bagi kamu yang tumbuh di era 90-an tentu tidak asing lagi dengan MTV Indonesia. Channel musik tersebut dulunya identik dengan segala sesuatu yang sifatnya segar dan anak muda banget.

Tak hanya memberikan informasi soal segala sesuatu yang sifatnya kekinian, tayangan MTV Indonesia dulu juga kerap dinanti banyak orang karena hadirnya para video jockey alias VJ yang keren abis. Mereka juga menjadi idola anak muda karena kecantikan dan ketampanannya.

Namun belakangan para VJ tersebut sudah mulai jarang muncul di layar kaca seiring dengan menghilangnya MTV dari peredaran. Nah, untuk mengobati kekangenan kalian, berikut Beranda sajikan 10 foto transformasi para VJ top MTV Indonesia.

1. Nirina Zubir

Nirina merupakan salah VJ MTV yang hits pada jamannya. Sejak tak lagi menjadi VJ, cewek kelahiran Madagaskar ini lebih banyak aktif sebagai pemain film. Ia juga sering bergonta-ganti model rambut lho.

2. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani termasuk salah satu VJ yang kehadirannya kerap dinantikan para penggemarnya. Lepas dari MTV Indonesia, mantan suami Marshanda ini lebih sering nampang di TV sebagai aktor sinetron dan juga presenter.