Gosip Kekinian Indonesia

Trauma Pada Kanker, Julia Perez Hidup Sehat Sebagai Vegetarian

Oleh -

Perjuangan mati-matian melawan penyakit kanker serviks yang sempat dideritan Julia Perez akhirnya berbuah manis. Kanker yang menggerogoti tubuhnya pun dinyatakan sudah tidak ada dan dinyatakan sembuh. Pernah menjadi pasien kanker membuat wanita yang akrab disapa Jupe ini semakin menjaga ketat kesehatan tubuhnya.

Trauma Pada Kanker, Julia Perez Hidup Sehat Sebagai Vegetarian ~ liputan.com
Trauma Pada Kanker, Julia Perez Hidup Sehat Sebagai Vegetarian ~ liputan.com

Dimulai dari pola makanan sehat memotivasi Jupe untuk menjadi seorang vegetarian. “Sekarang saya vegetarian. Dibilang kurus, berat saya sudah 46 kilogram sekarang,” kisah Jupe belum lama ini. Bukan hal yang mudah bagi Jupe untuk memtuskan menjadi seorang vegetarian selama tiga bulan belakangan ini. Mengingat sebelumnya mantan kekasih Gaston Castano ini gemar memakan daging.

“Dulu kayaknya saya nggak bisa kalau makan nggak pakai ayam dan daging. Sekarang saya makan sayuran saja. Makan nasi itu siang doang,” lanjut Jupe. Hasil pemeriksaan medis memperlihatkan jika kanker serviks yang dialami Jupe tak lagi terlihat. Tapi, menurut dokter, Jupe tetap harus waspada menjaga kemungkinan kanker kembali menyerangnya.

“Kemarin habis biopsi, sudah sempat MRI juga dan hasilnya nggak ada cancer. Serviksnya juga sembuh. Saya survival cancer yang parno. Makanya saya ingin pastikan semua kelenjar sembuh,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?