Benarkah Insiden Konser JKT48 #JKT48WayaheSBY Karena Gangguan Mahluk Halus?

Dibalik suksesnya konser JKT48 di Surabaya, terkuak pula suatu kisah mistis yang meliputinya. Dari akun twitter @LatestNewsJKT48, terungkap adanya insiden pada konser bertajuk #JKT48WayaheSBY yang konon adalah akibat campur tangan mahluk halus.

Benarkah insiden konser idol grup kenamaan JKT48 Di Surabaya akibat gangguan mahluk halus?~ www.getscoop.com
Benarkah insiden konser JKT48 Di Surabaya akibat gangguan mahluk halus?~ www.getscoop.com

Akun twitter ini menuliskan cuitan yang menyebutkan adanya tribun VIP yang ambruk, saat konser digelar. Tak hanya itu, terjadi beberapa fenomenaa mistis lain seperti kesurupan, terciumnya bau kemenyan dan juga beberapa orang yang melihat penampakanan diatas gedung.

https://twitter.com/LatestNewsJKT48/status/738750148776329216

“Insiden di Konser #JKT48WayaheSBY : Tribun VIP ambruk, tercium bau menyan, terjadi kesurupan dan terlihat penampakan diatas gedung.” begitu cuitan yang dituliskan oleh akun @LatestNewsJKT48 ini. Hal ini ternyyata dibenarkan juga oleh paranormal kondang mbah Mijan.

Paranormal ini mengakui bahwa terjadinya insiden di konser #JKT48WayaheSBY adalah akibat gangguan mahluk halus sebangsa jin. Paranormal ini mengatakan bahwa lokasi konser JKT48 di Surabaya ini, bertepatan dengan tempat “hajatan” mahluk halus sebangsa jin ini.  Mbah Mijan menyebut bahwa bagsa jin melakukan hajatan karena akan menyambut datangnya bulan Ramadahan.

“Jin itu berkelompok-kelompok, bersuku-suku dan beraktivitas layaknya manusia. Ada sebagian Jin muslim sebelum ramadhan, biasanya hajatan.” cuitan mbah Mijan di twitternya. “Tapi tak usah khawatir, itu hanya kebetulan saja, ada hajatan Jin yang lokasinya barengan sama konser JKT 48, memang jumlahnya ratusan itu!” lanjutnya lagi mengenai insiden di konser JKT48 di Surabaya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.