Tris dan Four Bertualang Di Luar Dinding Dalam Trailer Terbaru ‘Allegiant’

Kelanjutan film dari’Divergent’, ‘Allegiant’ kembali merilis trailernya yang baru. Trailer tersebut Tris, yang diperankan oleh Shailene Woodley, berserta kekasihnya, kakaknya dan teman-temannya mencoba menguak misteri disisi lain dinding.

Dalam trailer terbaru 'Allegiant' Tris, Four dan kawan-kawan menguak misteri di balik dinding (foto: chicagotribune.com)
Dalam trailer terbaru ‘Allegiant’ Tris, Four dan kawan-kawan menguak misteri di balik dinding (foto: chicagotribune.com)

Dalam trailer terbarunya juga Tris dan Four mengucapkan selamat tinggal untuk kehidupan lama mereka di percobaan di Chicago dan mereka berkelana untuk mencapai luar dinding misterius untuk pertama kalinya. Bersama dengan Miles, Teller, Ansel Elgort dan Zoe Kravitz yang bergabung dengan mereka.

“Ketika pertama kali aku tahu bahwa aku Divergent, Aku tak pernah berpikiran akan sampai disini. Aku tak pernah membayangkan akan berdiri disini.” ujar Tris dalam salah satu epilog trailer Allegiant yang baru.

“The Divergent Series: Allegiant” merupakan seri ketiga dari Divergent setelah seri kedua “” dirilis pada 19 Maret tahun lalu. Film ini digadang-gadang menjadi film yang ditunggu sebelum film terakhir dari seri ini “Ascendant” yang akan ditayangkan pada 9 Juni tahun depan.

‘Allegiant’ akan ditayangkan pada 18 Maret tahun ini.