Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Tsania Marwa Hampir Sebulan Tak Pulang Sebelum Gugat Cerai Atalarik Syah

Oleh -

Kejadian di balik gugatan cerai Tsania Marwa kepada Atalarik Syah diungkapkan oleh Junaidi. Pengacara yang mewakili Atalarik ini merasa bingung dengan perubahan sikap Tsania.

Baca Juga: Nagita Slavina Lemas Kecapekan, Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad

Menurut Junaidi, rumah tangga Atalarik dan Tsania relatif bahagia. Cekcok di antara keduanya justru terjadi setelah Tsania menghilang hingga hampir sebulan lamanya.

Kaburnya Tsania dari rumah Atalarik ini yang memicu terjadinya pertengkaran besar. Hingga akhirnya, Atalarik menerima gugatan cerai dari istrinya tersebut.

“Marwa keluar dari rumah hampir tiga minggu. Cekcok justru terjadi saat dia enggak pulang-pulang. Katanya mau ke rumah orangtua. Anaknya pulang, tapi ibunya enggak pulang,” ujar Junaidi seperti dikutip Beranda dari Liputan6.com.

(c) Tribun

Anak Tsania yang besar dipulangkan karena harus bersekolah. Sementara Tsania sendiri masih menghilang yang kemudian membuat Atalarik kebingungan mencarinya.

Sementara respon dari Tsania sendiri malah menganggap Atalarik sudah bertindak dzalim. Dalam akun instagramnya, Tsania posting foto yang memperlihatkan barang-barangnya dibungkus plastik sampah besar oleh sang suami. Sebelumnya, Tsania juga curhat panjang terkait pembagian harta gono-gini dengan sang suami.

Baca Juga: Setelah Heboh Operasi Plastik, Femmy Permatasari Nikahi Vicky Prasetyo?

Tahun ini adalah tahun kelima pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang menikah pada 10 Februari 2012. Pasangan beda usia 18 tahun ini terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron.

Selama lima tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Isu keretakan rumah tangga keduanya terendus setelah Tsania menghapus foto kebersamaan dengan Atalarik di akun media sosialnya. Next

Apakah Kamu Setuju?