Media Sosial Ragam

Bikin Ulah Gila, Inilah Tujuh Ratu Selebgram Indonesia

Oleh -

Selebgram tentu merupakan istilah yang sudah tidak lagi asing di telinga kita bukan? Disingkat dari ‘selebritis instagram’, sebutan ini digunakan untuk mereka yang banyak menyedot perhatian di akun media sosial lewat konten dan pesan yang mereka unggah.

Selebgram biasanya terkenal karena sering mengunggah foto seksi, atau juga membuat video unik dan lucu. Namun tidak jarang juga ada selebgram yang mendadak viral dan sukses memancing banyak follower baru karena tingkah mereka yang bisa dibilang ‘gila’ dan konyol.

Nah, kali ini beranda sudah mengumpulkan 7 cewek yang mendadak jadi terkenal di Instagram karena ulah aneh mereka. Yuk, kita simak.

1. Awkarin

awkarin
Nama Awkarin sebenarnya sudah lama malang melintang di dunia media sosial. Ia sering mengunggah video mengenai kehidupan sehari-harinya di YouTube. Namun ketenarannya langsung meroket sejak ia mengunggah video mengenai berakhirnya hubungan dirinya dengan sang mantan pacar, Gaga.

Dalam video tersebut, Awkarin, yang bernama asli Karin Novilda, tampak menangis tersedu-sedu, yang lantas oleh para netizen dianggap terlalu lebay. Namun demikian, hal ini justru membuat namanya kian dikenal di seluruh Indonesia dan ia semakin banyak disorot setelah menerima ajakan duet dengan rapper Young Lex.

2. Anya Geraldine

anya-geraldine
Anya Geraldine sempat menjadi sasaran kritik Komisi Perlindungan Anak Indonesia alias KPAI. Hal itu tidak terlepas dari keputusannya mengunggah video pacaran dirinya dengan sang kekasih di Pulau Dewata. Dalam rekaman tersebut, Anya terlihat mengumbar kemesraan dengan cara yang berlebihan, bahkan bisa dibilang vulgar.

Postingan Anya dianggap bisa merusak generasi muda, namun justru hal ini yang membuat namanya kian dikenal oleh publik Indonesia.

3. Ria Ricis

ria-ricis
Menjadi adik dari artis yang sudah cukup mapan seperti Oki Setiana Dewi tidak membuat Ria Ricis lantas meraih ketenaran dengan mudah. Cewek berjilbab ini dikenal oleh cukup banyak orang di dunia maya lewat tingkah konyol dalam berbagai video yang ia unggah di Instagram.

Bahkan Ria Ricis kini termasuk salah satu pemilik akun Instagram dengan follower yang lumayan banyak, hingga ia cukup sering mendapat endorse-an dari berbagai produk.

4. Clairine Clay

clairine-clay
Berparas cantik bukan berarti tak bisa melucu. Itulah kesan yang bisa ditangkap dari sepak terjang Clairine Clay di Instagram. Di balik wajahnya yang cantik, cewek satu ini ternyata memiliki selera humor yang bisa diterima dengan baik oleh banyak pengguna sosial media di Indonesia.

Ia sering sekali memamerkan tingkahnya yang konyol dan lumayan sering membuat meme-meme lucu. Para Netizen pun kompak memberikan julukan Miss Meme Indonesia pada Clairine.

5. Angela Lee

angela-lee
Jika kebanyakan anak muda sekarang memilih untuk berbicara dengan logat Jakarta agar terlihat modern, lain halnya dengan Angela Lee. Ia terlihat unik dan gampang menarik perhatian di Instagram, karena gaya bicaranya yang medok, khas orang Jawa.

Mirip dengan Clairine, Angela Lee juga sering sekali menunjukkan tingkah konyol di media sosial. Dia cukup rajin membuat meme-meme baru untuk dibagikan pada para follower-nya.

Selain lucu, Angela Lee juga memiliki bentuk tubuh yang bagus, hingga tak jarang banyak orang menjulukinya sebagai Barbie Jawa.

6. Rachel Goddard

rachel-goddard
Bagi kamu yang tertarik dengan dunia merias wajah, gak ada salahnya mem-follow Instagram Rachel Goddard. Cewek satu ini merupakan make up artis Indonesia, yang kini punya karir lumayan sukses di luar negeri.

Selain menekuni profesinya, Rachel juga sering memberikan tips-tips dan trik seputar make up lewat video yang ia posting, tentunya dengan gaya yang konyol dan lucu.

Rachel juga pandai membuat para follower-nya terus mengikuti update terbaru darinya, dengan mengadakan kuis-kuis berhadiah produk dan peralatan make-up.

7. Star Irawan

star-irawan
Mirip dengan Rachel, Star Irawan juga sering menghibur para follower dengan tutorial make-up yang selalu dinanti para pengikutnya. Namun demikian, ia kadang-kadang juga membuat beberapa video parodi kocak, bersama sang rekan yang bernama Abi. Next

Apakah Kamu Setuju?