Tumbang di Lokasi Syuting, Reza Rahadian Diantar BJ Habibie ke Rumah Sakit

Hubungan cukup erat rupanya terjalin antara aktor Reza Rahadian dengan mantan Presiden RI, BJ Habibie. Reza yang kembali memerankan tokoh Habibie dalam film Rudi Habibie ini bahkan diantarkan oleh sang mantan Presiden secara langsung ke rumah sakit. Tak itu saja, bentuk perhatian BJ Habibie pada aktor kawakan itupun ditunjukan dengan kembali mengunjungi Reza di rumah sakit.

Reza Rahadian sakit, BJ Habibie rela antar ke rumah sakit
Reza Rahadian sakit, BJ Habibie rela antar ke rumah sakit

Kesehatan Reza Rahadian dikabarkan menurun ketika menjalani syuting film terbarunya, Rudi Habibie. Aktor kawakan tersebut lantas dilarikan ke rumah sakit oleh kru serta sutradara. Kebetulan saat ini, Habibie pun tengah berada di lokasi syuting.

Impaian Reza Rahardian Ingin Seperti Christine Hakim - radiodfm.com
Impaian Reza Rahardian Ingin Seperti Christine Hakim – radiodfm.com

“Jam 12 (malam) diberitahu Reza masuk rumah sakit, jam 1 pagi beliau mau datang tapi nggak bisa. Pagi harinya (Selasa), jam 8 sudah di sini. Kemarin, dari lokasi Pak Habibie dan saya mengajak Reza ke sini. Jadi benar-benar mengantar,” kata Manoj Punjabi, Produser MD Pictures, di Ruang VIP Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

“Iya syutingnya terhenti. Tapi Reza sih pengen lanjut terus syutingnya, cuma gimana kita harus lihat keadaannya dulu. Jadi syutingnya di pending. Jadi itu sisanya Rudi sendiri yang syuting kalau sama lawan mainnya sudah diselesaikan sebelum dibawa ke sini,” tutup Manoj.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.