Mancanegara

Tunangan Michelle Dockery Meninggal Dunia

Oleh -

Tunangan dari aktris Michelle Dockery, John Dineen, meninggal pada usia 34 tahun, dilansir oleh Etonline. Menurut kabar, John Dineen mengidap kanker dan harus menyerah pada penyakitnya tersebut. John Dineen bahkan pergi ke Jerman untuk mendapatkan perawatan pada awal tahun ini.

Kekasih Michelle Dockery, John Dineen meninggal akibat penyakit kanker (foto: dailymail.co.uk)
Kekasih Michelle Dockery, John Dineen meninggal akibat penyakit kanker (foto: dailymail.co.uk)

“Keluarga sangat bersyukur untuk kebaikan dan dukungan yang sudah diterima tetapi dengan mohon sangat mereka masih ingin berduka dan tak ingin diganggu.” ujar seorang juru bicara aktris yang berperan dalam Downtown Abbey tersebut.

Menurut ITV, John Dineen meninggal saat berada di Marymount di Irlandia setelah berjuang dengan penyakit kanker. Sebuah pemakaman akan dilaksanakan di County Cork, Irlandia.

Michelle Dockery, yang baru saja berusia 34 tahun pada Selasa kemarin, bertunangan dengan John Dineen pada awal tahun ini setelah berkencan sejak 2013. Mereka dikenalkan oleh pemain Downtown Abbey yang lain,Allen Leech.

Sampai saat ini, Michelle Dockery masih dirundung kesedihan sehingga belum mau angkat suara. Kematian tunangannya tersebut terjadi ketika Michelle Dockery sedang di Amerika Serikat untuk mempromosikan Downtown Abbey sehingga memaksanya untuk balik ke Irlandia.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?