Bollywood Gosip Kekinian

Tunda Pernikahan, Fakhrul Razi Ternyata Belum Temui Ayah Rina Nose

Oleh -

Pak Tatang ayahanda Rina Nose sepertinya sangat kecewa sekali dengan Fakhrul Razi. Pasalnya setelah memutuskan menunda pernikahan dengan Rina, penyanyi tersebut belum bertemu dengan pak Tatang kembali. Tak ayal pria separuh baya ini merasa Fakhrul telah mempermainkan putri kesayanganya ini.

Tunda pernikahan dengan Rina Nose, Fakhrul razi ternyata belum temui lagi orang tua sang kekasih Pak Tatang~ www.jawapos.com
Tunda pernikahan dengan Rina Nose, Fakhrul Razi ternyata belum temui Pak Tatang~ www.jawapos.com

Hal ini diperparah denga  fakta kini Fakhrul sedang tak berada di Indonesia. Tak heran jika pak Tatang mempertanyakan keseriusan Fakhrul pada Rina Nose. Apalagi hingga kini tak ada lagi pembicaraan terkait penundaan pernikahan, yang dilakukan oleh Fakrul Razi dan putri tercintanya Rina Nose.

“Belum, kalau hal itu belum. Beberapa kali pernah bilang ‘Pak saya mau ke Bandung ketemu sama bapak’ sampai sekarang belum terjadi” kata pak Tatang ayahanda Rina Nose. Ayah Rina Nose sendiri meminta kepastian mengenai keseriusan Fakhrul pada putrinya tersebut.

“Kalau tidak bisa mmesatikan paling enggak ada jarak berapa minggu misalnya, untuk mencapai titik seriusnya ini. Itu yang bapak tunggu, ucap kata dari anak ini berdua, jadi apa gak. Harus ada gambaran, kalau gak ya ngambang,” kata pak Tatang lagi.

Kekecewaan ayah Rina Nose ini rasanya sangat berlasan. Pasalnya, kini Rina kini menjadi sorotan akibat penundaan pernikahanya dengan Fakhrul Razi. Apalagi sebelumnya, Fakhrul Razi sendiri yang menyatakan keinginanya untuk serius dengan Rina Nose secara langsung pada pak Tatang di acara LIVE pula. Hingga kinipun status hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi masih ngambang dan belum ketemu titik terangnya Next

Apakah Kamu Setuju?