Libatkan Anak Orang, Tyas Mirasih Dituduh Lakukan Kejahatan Serius

Jarang disorot media sejak menikah, Tyas Mirasih belum lama ini mendapat tuduhan serius. Artis cantik itu dituding sudah melarikan anak orang.

Baca Juga: Kebablasan? 5 Artis Cantik Indonesia Ini Usung Gaya Hidup Bebas

Sekian lama bergonta-ganti pasangan kekasih, Tyas Mirasih akhirnya memutuskan melepas masa lajang dengan menerima pinangan Raiden Sujono. Pernikahan keduanya sempat mendapat sorotan cukup banyak dari media.

Namun baru beberapa bulan menjalani rumah tangga, Tyas sudah ditimpa masalah. Kali ini ia dituding sudah membawa anak orang tanpa izin.

Belum lama ini, seorang pria bernama Reggy Rondang Nouli muncul di acara Halo Selebriti. Ia mengungkap bahwa Tyas sudah membawa lari Amandine Cattleya, anak dari sepupunya yang sudah meninggal dunia.

Tyas Mirasih dan keponakannya

Reggy mengaku ia mengantongi surat wasiat dari Sisilia Supriyadi, almarhum sepupu Tyas. Dalam wasiat tersebut, disebutkan bahwa hak asuh Amandine jatuh ke tangan Reggy.

Reggy kemudian menjelaskan sampai saat ini ia kesulitan untuk bisa menjalankan wasiat tersebut, lantaran Tyas sudah beberapa kali menolak untuk menyerahkan sang bocah.

Lewat penuturan Reggy, mulanya Tyas diketahui berniat mengajak Amandine bermain. Reggy pun mengizinkan.

Beberapa hari berselang, Reggy meminta Tyas untuk memulangkan Amandine karena ada gurunya yang ingin bertemu. Selain itu, bocah perempuan tersebut juga memang sudah lama tidak bersekolah.

Tyas Mirasih dan keponakannya

Namun Tyas kemudian menolak dengan alasan ada seorang temannya, Daisy, hendak pulang ke Belanda. Ia meminta kepulangan Amandine ditunda hingga Daisy kembali ke Negeri Kincir Angin.

Reggy kemudian mengklaim bahwa Tyas tak pernah memenuhi janjinya tersebut dan hingga kini dirinya tak kunjung bertemu dengan Amandine. Ia juga menjelaskan sang artis sempat memberi janji akan memulangkan anak sepupunya itu beberapa saat lalu, namun sampai sekarang hal tersebut belum juga terjadi.

Entah benar atau tidak tudingan Reggy. Namun yang jelas, Tyas memang beberapa kali menunjukkan foto dirinya bersama Amandine di akun media sosial.

Baca Juga: Dijamin Tak Bakal Berkedip, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Punya Mata Terindah

Meski belum dipastikan kebenarannya, akun media sosial milik Tyas terus saja mendapat hujatan dari netizen karena dianggap menculik keponakannya. Merasa kesal, Tyas akhirnya buka suara dengan bakal membuka semuanya.

Hi mbanya hati2 ya bicara. Saya belum buka semuanya. Tunggu aja ya. Jgn asal bicara,” Tyas Mirasih menjawab tudingan netizen.