Tyas Mirasih Juga Ditunggu Pengacara RA Selain Barbuk Celana Dalam AA

Pengacara Robbi Abbas, Pieter Ell menyatakan saksi yang datang di siding kliennya hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak berasal dari kalangan artis.

robbi abbas
robbi abbas

Pada siding sebelumnya, ada barang bukti yang dimunculkan dalam persidangan, yaitu bukti berupa celanda dalam milik Amel Alvi atau AA. Pieter menunggu AA agar datang ke persidangan setelah bukti-bukti yang dibutuhkan dimunculkan di persidangan. AA memang diberitakan selalu menghindar dan membantah dirinya bukan artis yang ditangkap karena kepergok sebagai PSK.

Pieter juga mengimbau pada para saksi yang datang nanti untuk membuktikan dirinya tak terlibat dalam bisnis prostitusi tersebut. “lebih pas biar ada saksinya. Harus datang biar bisa disesuaikan sizenya berapa. Agar bisa dicocokkan,” terang Pieter.

Meski begitu, Robbi Abbas sendiri tak datang saat persidangan hari ini. Sempat dikabarkan menolak untuk hadir, Pieter membantah rumor tersebut. Pieter mengakui, kliennya ini sedang mengalami alergi yang menghambatnya untuk hadir.

“Sakit, dia alergi semua badannya gatal-gatal katanya. Kita sudah minta dia diperiksa dokter di Cipinang,” ujar Pieter.

Memang pada persidangan sebelumnya, Amel Alvi menolak untuk datang meski dirinya sudah diketahui sebagai artis inisial AA yang dipesan oleh klien dari Robbi Abbas. Pieter juga sempat menunjukkan berkas BAP yang menyatakan ada Tyas Mirasih dan Sinta Bachir yang terlibat di dalamnya.