Terkuak! Kris Hatta Ungkap Hilda Vitria Minta Uang Jatah Bulanan 20 Juta

Drama berkepanjangan antara kekasih terkini Billy, Hilda Vitria, dengan pesinetron Kriss Hatta tampaknya belum akan usai. Setelah ramai saling tuding di media dan beberapa acara talkshow, nampaknya keinginan Kriss Hatta untuk membuktikan keabsahan pernikahannya dengan Hilda belum surut.

Baca Juga: Ribut dengan Billy Syahputra, Sosok Kriss Hatta Ternyata Mirip Teuku Ryan

Sebelumnya, Kriss Hatta sempat mengunggah beberapa foto dan video akad nikahnya dengan Hilda. Aksi ini bahkan membuat Billy Syahputra pucat pasi di sebuah acara Talkshow.

Kali ini Kris mengeluarkan amunisi terbarunya yakni sebuah video percakapan dengan Hilda yang diambil di sebuah restoran atau cafe. Dalam percakapannya tersebut, terlihat Hilda mengenakan baju berwarna pink sembari memainkan gelas minumnya.

Hilda mengatakan sambil senyum-senyum sembari menawarkan pernikahan pada Kris. “Eh sayang, lo sayang sama gue nggak sih? Mau nggak kita nikah?”

Setelah itu Hilda menyambung dengan permintaan  jatah uang bulanan miliknya nanti sebesar 20 Juta. Tak berhenti disitu, Hilda juga meminta uang jajan harian pada Kris sebesar 5 Juta per hari.

img: youtube.com

Hal ini tentu membuat kaget Netizen, karena kalau ditotal permintaan Hilda tersebut hampir mencapai 170 Juta per bulannya. Jumlah yang cukup fantastis untuk biaya belanja bulanan istri.

Kris Hatta Anggap Hilda Cewe Matre??

Walaupun awalnya Kris menganggap permintaan Hilda kala itu hanya berupa candaan, kini ia jadi menduga-duga apakah alasan utama Hilda meninggalkannya adalah masalah nafkah.

“Aku juga nggak boleh bilang secara sepihak kalau dia matre ya. Dulu aku pikir omongan itu candaan saja, tapi muncul masalah ini, aku rasa itu kode dari Hilda. Istilahnya sekarang, aku hanya bisa penuhi kebutuhan Hilda Rp 50 juta misalanya, nah si pebinor (Billy) mampu sampai Rp 500 juta,” ungkap Kris yang dilansir dari cumi-cumi.com

Baca Juga: Kronologi Drama Billy Syahputra, Adik Olga yang Dituding Rebut Istri Orang

Drama cinta segitiga antara Hilda, Kris, dan Billy Syahputra nampaknya belum memasuki babak akhir. Wah, makin panas ya kisahnya..semoga ketiganya bisa segera menemukan jalan tengah ya!