Inspirasi Lifestyle

Selamat Hari Ibu! Yuk Kirim Pesan Manis Ini Untuk Ibu di Rumah

Oleh -

22 Desember identik dengan perayaan hari ibu di Indonesia. Moment ini begitu spesial mengingat ibu memang adalah sosok yang sang mulia, serta punya tempat yang sangat spesial di hati setiap orang.

Inspirasi ucapan selamat hari ibu 2016~pinterest.com

Tak heran jika perayaan hari ibu pada tanggal 22 Desember ini selalu diwarnai dengan hal-hal yang mengharukan dan menyentuh hati. Berbagai kegiatan dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta dan bakti seorang anak pada ibunya. Mulai dari memberi hadiah, mencuci kaki ibunda, memanjakan ibu seharian dan masih banyak hal manis lainnya.

Namun bagaimana jika pembaca BERANDA saat ini sedang tak berada di dekat ibunda masing-masing? Jangan sedih. Kalian masih bisa merayakan hari ini dengan cara mengirimkan pesan manis pada ibunda kalian di rumah. Nah berikut ini BERANDA punya beberapa koleksi pesan pendek yang mungkin bisa jadi referensi untuk dikirimkan pada ibu di rumah.

1.”Mama tersayang, menjadi ibu adalah pekerjaan yang berat selama 24 jam tanpa bayaran, tanpa hari libur, kadang kami lupa menghargai usaha mama, namun untuk mundur dari pekerjaan sebagai ‘ibu’ adalah hal yang mustahil. Mama diciptakan Tuhan untuk membawa cinta, kebahagian, kegembiraan, dan kepedulian. Aku sangat beruntung Tuhan menciptakan engkau sebagai Mama-ku. Selamat hari ibu”.

2.”Aku ingin menggunakan kesempatan kali ini untuk mengucapkan selamat hari ibu, meski aku tak ada di rumah saat ini. Aku jauh bukan berarti aku tak peduli pada Ibu, tapi yakinlah Tuhan tahu seberapa besar cintaku pada ibu. Tuhan tahu betapa bersyukurnya akun punya ibu sepertimu. Selamat hari ibu”

3.”Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!”

4.”Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu.”

5.”Mama, mungkin mama ga tahu betapa spesialnya mama bagiku. Tapi bagiku, kaulah ibu terbaik di dunia ini, dan aku akan terus mengatakan kaulah yang terbaik. Kau berhak mendapat hadiah sebagai ibu terbaik di dunia ini. Aku sayang mama, selamat hari ibu”.

6.”Ma, aku tahu kadang kala kita bertengkar untuk hal-hal remeh dan sepele. Tapi kau akan tetap jadi ibu terbaiuk untuk ku. Aku ingin kau tahu bahwa aku sangat menyayangimu. Selamat hari ibu untukmu”.

7.”Ibu, aku tidak punya bunga, kartu atau kalung berlian yang bisa ku kirmkan pada perayaan Hari Ibu saat ini. Tapi aku mengirimkan banyak cinta dan ciuman untukmu. Mungkin aku ga pernah bilang secara langsung kalau aku cinta dan peduli padamu, tapi tanpamu aku akan menjadi orang yang paling menderita di dunia ini. Aku akan melakukan segalanya untuk kebahagian ibu. Selamat hari ibu”.
8.”Ma
Aku berharap bisa menemukan kata yang tepat, untuk menunjukkan betapa sayangnya aku padamu.
Betapa berharganya engkau untukku.
Tak ada kata yang mampu menggambarkan betapa aku sangat menghormatimu.
betapa aku menggumimu,
betapa aku bersyukur memilikimu
Aku sangat sayang sama mama, selamat hari ibu”. Next

Apakah Kamu Setuju?