Ulang Tahun Ke-9, BBB Rupanya Masih Tetap Sering Berantem!

BBB merayakan hari jadi kesembilan pada hari ini. Menariknya, meski sudah 9 tahun bersama, group vokal yang diprakarsai Melly Goeslaw tersebut masih sering berantem. Salah satunya hari ini ketika tengah merayakan ulang tahun.

BBB yang kembali reuni pada 2015
BBB yang kembali reuni pada 2015

2 November merupakan tanggal keramat untuk personil band BBB. Di hari ini, tepat 9 tahun lalu, group vokal beranggotakan Raffi Ahmad, Laudya Cintya Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Ayushita dibentuk. Dibawah arahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, BBB sudah melahirkan sederet hits terkenal serta memiliki fanbase sendiri bernama BBB Zone.

Demi merayakan hari jadi tersebut, keempat personil BBB berkumpul bersama. Tak ketinggalan ada pula para anggota BBB Zone yang memberikan hadiah kue ulang tahun.

Menariknya, di hari yang seharusnya membahagiakan ini personil BBB justru terlibat pertengkaran kecil! Sederhana saja, mereka berebut ingin meniup lilin ulang tahun dari penggemar di BBB Zone.

Demi tiup lilin, BBB berantem
Demi tiup lilin, BBB berantem

“Aku mau tiup lilinnya,“ pinta Chelsea.

“Sudah jangan berantem lagi (perkara tiup lilin),“ ucap Ayushita melerai keributan kecil tersebut.

Tapi tentu saja keributan kecil tersebut tak mengurangi makna hari jadi BBB kesembilan hari ini.

Ucapan selamat ultah BBB dari Raffi Ahmad
Ucapan selamat ultah BBB dari Raffi Ahmad

“Happy bday BBB yang ke 9 tahun !!! Tiup lilin BBB, @bbb_zone dan @melly_goeslaw panjang umur BBB sukses selaluu dan kompak untuk kita smuaaa,“ ujar Raffi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.