Saat Umrah Enji Didoakan Bertemu Ibunda Ayu Ting Ting, Alasannya Bikin Haru

Bulan Februari ini tampaknya dipilih beberapa pesohor negeri ini untuk melakukan ibadah umrah. Tengok saja, beberapa artis berangkat ke tanah suci di bulan ini.

Baca Juga: Ngaku Keluarga Nagita Slavina, Netizen Ini Siap Bongkar Rahasia Ayu Ting Ting

Dimulai dari keluarga Anang Hermansyah, Raffi Ahmad beserta istri Nagita Slavina, Revalina S Temat serta ada ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Tak hanya Umi Kalsum, ibadah umrah di bulan Februari juga dilakukan mantan menantunya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

(c) Bintang.com

Enji melakukan umrah tak sendiri. Ayah kandung Bilqis Khumaira Razak tersebut tampak didampingi sang istri, Rosmanizar Baskoro.

Perjalanan umrah Enji ini diketahui dari postingan foto Niza, panggilan akrab istri Enji pada Minggu (19/2/17) di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak Niza dan Enji tengah berdiri di depan Masjidil Haram, Mekah.

Enji tampak kompak dengan istri dengan sama-sama mengenakan kacamata hitam. Namun Enji terlihat lebih gagah dengan brewoknya dan busana panjang warna putih sementara Niza tampak cantik dengan hijab syari dan gamis warna pastel.

(c) instagram.com/rosmanizar_baskoro

Postingan foto Niza ini menarik perhatian netizen. Dari sekian banyak komentar yang masuk, ada salah seorang netizen yang mendoakan Enji agar bisa bertemu Umi Kalsum di tanah suci.

“@rosmanizar_baskoro kak.nisa ibu nya ka @ayutingting92 lgi umroh di madina semoga ketemu disana bsa bicara baek” biar bsa mnta ijin biar ketemu bilqis biar ikis dpt ksh syng dri kedua orang tuanya,” tulis akun @nurcayank150593.

Baca Juga: Kabar Baru Jenguk Julia Perez Usai Disindir Ruben Onsu, Begini Reaksi Ayu Ting-ting

Bukan tanpa maksut akun @nurcayank150593 mendoakan Enji agar bertemu Umi Kalsum. Ia berharap momen tersebut bisa digunakan Enji untuk berdamai dan membujuk agar bisa bertemu dengan putri kandungnya, Bilqis.

Alasannya bikin terharu, tetapi apa mungkin bisa terjadi mengingat berjuta manusia berada di tanah suci. Kalau menurutmu bagaimana?