Jalankan Umrah, Kursi Roda Jupe Raib di Makkah

Julia Perez belum lama ini sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan kala ia menjalankan ibadah umrah. Betapa tidak, kursi roda yang sejatinya akan memudahkannya untuk bergerak, justru hilang ketika ia sedang berada di Makkah, tepatnya saat menunaikan shalat di Masjidil Haram.

Baca Juga: Jupe Beri Pesan Para Wanita Indonesia Soal Kanker Serviks

Namun demikian, hal tersebut tak lantas membuat semangat Jupe dalam melakukan ibadah menjadi berkurang. Menurutnya, hal tersebut justru jadi pelecut untuknya agar tidak manja dan terus kuat.

Meski begitu, hilangnya kursi roda tersebut bukannya tak membawa pengaruh negatif pada kondisi kesehatan mantan kekasih Gaston Castano tersebut. Pasalnya, kaki Jupe sempat menjadi bengkak.


“Kemarin sih harus banyak istirhat. Karena sampai di sini maunya ada di masjid mulu, nggak istirahat. Walhasil kaki bengkak. Makanya seharian di kamar istirahat,” demikian tutur Jupe, sebagaimana dilansir oleh Beranda dari Bintang.

Untungnya, kondisi kaki Jupe berangsur membaik setelah ia beristirahat. Sang seleb pun akhirnya kembali menjalankan prosesi ibadah seperti yang seharusnya. Bahkan ia bisa dibilang beruntung, karena akhirnya bisa melakukan tawaf wada dengan berbekal pinjaman kursi roda dari Ria Irawan.

Baca Juga: Julia Perez Berangkat Umrah Usai Operasi, Maia Estianty Kirim Doa Tulus


“Biasa Jagoan mah, harus bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Sekarang sudah sembuh dari bengkak. Hari ini tawaf wada pinjam kursi rodanya Ria. Soalnya dia mau jalan sama suaminya Mayky. Eh gue salat dulu ya,” demikian tutup Julia Perez.