Umroh Minta Jodoh Yang Sholeh, Syahnaz Sadiqah Harapkan Jeje Govinda?

Syahnaz Sadiqah mengaku minta jodoh yang sholeh saat sedang umroh di Tanah Suci. Apakah ini mengacu pada sosok Jeje Govinda? Entahlah yang jelas dari hari ke hari, keduanya seolah makin berani dan tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kedekatan mereka di depan khalayak ramai.

Makin mesra, pasangan muda Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda momong Rafathar~ instagram.com/raffinagita1717
Umroh Minta Jodoh Yang Sholeh, Syahnaz Sadiqah Harapkan Jeje Govinda?r~ instagram.com/raffinagita1717

Syahnaz dan ibundanya, Amy Qanita memang baru saja menyelesaikan perjalanan ibadah mereka ke tanah suci. Sebelum umroh, Syahnaz memang secara tersirat mengungkapkan bahwa salah satu doanya adalah meminta jodoh yang sholeh untuknya. Hal ini kembali diakui oleh adik Raffi Ahmad ini sekembalinya ke tanah air.

Syahnaz mengakui bahwa saat Umroh dia datang ke Jabal Rahmah, untuk memanjatkan doa khusus agar diberi jodoh yang seholeh dan baik. “Waktu umroh saya juga ke bukit kasih sayang, bukit tempat ketemunya Adam dan Hawa setelah terpisah lama. Aku naik ke bukit itu dan berdoa supaya mendapat jodoh yang terbaik dan soleh pokoknya,” ujar mantan pacara Juan Christian Benedict ini.

Apakah sosok yang dimaksud itu adalah Jeje Govinda? Rasanya cukup beralasan apalagi sebelum berangkat umroh, Syahnaz sempat tertangkap kamera mencium tangan Jeje seolah menjadikan sosok musisi itu sebagai pria spesial untuknya kini.

Menanggapai hal itu Syahnaz tak banyak berkomentar. Dia malah asyik menceritakan membeli buah tangan untuk orang-orang yang disayanginya di Indonesia. Saat ditanya adakah oleh-oleh untuk orang spesial, Syahnaz begini jawaban bintang sinetron ini. “Aku beli oleh-oleh banyak, ada beli baju muslim dan sajadah. Banyak pokoknya belum dibongkar. Untuk siapa ya? Buat aku sendiri deh,” ucap Syahnaz Sadiqah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.