Gosip Kekinian Hubungan Indonesia

Undang Nonton Real Madrid, Ronaldo Ngebet Kencani Kendall Jenner?

Oleh -

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo  tengah mencari kekasih baru usai putus dari model paling seksi di Rusia Irina Shayk. Ronaldo yang kini sudah menjomblo selama setahun lebih, rupanya diam-diam meyimpan ketertarikan kepada Kendall Jenner. Apalagi keduanya sempat bertemu langsung beberapa waktu lalu.

Undang Nonton Real Madrid, Ronaldo Ngebet Kencani Kendall Jenner? ~ mirror.co.uk
Undang Nonton Real Madrid, Ronaldo Ngebet Kencani Kendall Jenner? ~ mirror.co.uk

Pantang menyerah mengejar cinta Kendall Jenner, Ronaldo bahkan mengundang adik Kim Kardashian untuk menghadiri aksinya merumput bersama klub sepak bolanya, Real Madrid. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (4/3/2016), Kendall Jenner diketahui sedang berada di Eropa untuk ajang Fashion Week.

“Kendall Jenner sekarang sedang berada di Paris untuk Fashion Week. Cristiano Ronaldo mengundang Kendall Jenner untuk bisa menghadiri pertandingan Real Madrid di saat Kendall Jenner masih di Eropa,” ungkap seorang sumber.

“Ia (Kendall Jenner) mungkin saja tak mempunyai waktu minggu ini, tapi Cristiano Ronaldo berusaha keras untuk bisa mengundang Kendall Jenner datang dan melihat Cristiano Ronaldo bermain di lapangan. Yang harus Kendall Jenner lakukan adalah membiarkan Cristiano Ronaldo melihatnya,” tambahnya.

Lebih jauh, dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan keinginannya. Menurut kabar, pesebak bola ini mempunyai trik-trik khusus menggaet model berusia 20 tahun tersebut. “Ia (Cristiano Ronaldo) ingin mengajak Kendall Jenner makan malam. Ia memang ingin berkencan dengan Kendall,” tuturnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?