Media Sosial Ragam Selebritas

Unggah Foto Amora Bercelana Pendek, Krisdayanti Diingatkan Soal Bahaya Pedofil

Oleh -

Penyanyi Krisdayanti diingatkan mengenai ancaman predator anak alias pedofil saat mengunggah foto putrinya, Ariannha Amora Lemos. Ini karena di foto tersebut Amora mengenakan celana pendek yang memperlihatkan bagian pahanya. Meski wajar untuk ukuran anak seumuran Amora, namun sebagian fans KD khawatir akan ancaman predator anak yang kini makin marak saja kasusnya.

Krisdayanti diingatkan soal bahaya pedofil pasca mengunggah foto putrinya Amora Lemos~ instagram.com/krisdayantilemos/
Krisdayanti diingatkan soal bahaya pedofil pasca mengunggah foto Amora~ instagram.com/krisdayantilemos/

Hal ini bermual saat Krisdayanti mengunggah kolase foto putrinya tersebut di akun instagram miliknya. Di foto tersebut tampak Amora tengah duduk dipangkuan sang kakak tercinta Krisdayanti, Yuni Shara. “Amora lebih besar yaaaa dari bundanya duhhh amoraaaa Bunda bisa ambrol tuh mangkunya?” begitu caption yang dituliskan oleh KD di foto itu.

Namun yang jadi perhatian sebagian netizen adalah celana pendek warna pink yang dikenakan oleh si cantik Amora. Celana tersbeut memang cukup pendek dan memperlihatkan paha montok dari putri sulung KD dan Raul Lemos ini. Netizen pun latas mengingatikan KD mengenai bahaya predator anak alias pedofil yang mungkin saja bisa mengancam Amora.

Amora lebih besar yaaaa dari bundanya duhhh amoraaaa Bunda bisa ambrol tuh mangkunya😅

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

“Mba @krisdayantilemos, nuwun sewu..sy cm mngingatkan..byk org gila (pedofi) d luar sana. So, jaga aurat gadis cantik y ya say.” ujar seorang penggemar KD mengingatkan penyanyi cantik ini. “Iya,,hati2 paedofil…srremm” tutur yang lainya lagi. “Iya mba hati2 sama predator anak mba KD” tutur seorang penggemar lain mencoba mengingatkan.

Meskipun masih kecil, Amora Lemos memang sudah menunjukkan aura kecantikan seperti sang ibunda dari wajahnya. Amora pun kerap tampil modis seperti Krisdayanti. Jadi rasanya tak salah jika ada penggemar Krisdayanti khawatir jika foto Amora ini, akan disalahgunakan predator anak alias pedofilia. Next

Apakah Kamu Setuju?