Unggah Foto Berhijab, Ratna Galih Dibilang Ibu-ibu Majelis Taklim

Satu lagi artis Indonesia yang memutuskan dirinya unutk mengenakan hijab yaitu Ratna Galih. Ya, belum lama ini perubahan drastis wanita cantik tersebut memang sempat mencuri perhatian publik Indonesia. Tak hanya mendapatkan banyak pujian oleh orang-rang yang ada di dunia nyata, bahkan Ratna pun mendapatkan pujian dari para netizen di dunia maya kerena keputusannya untuk mengenakan hijab.

Unggah Foto Berhijab, Ratna Galih Dibilang Ibu-ibu Majelis Taklim - metropolitn-news.com
Unggah Foto Berhijab, Ratna Galih Dibilang Ibu-ibu Majelis Taklim – metropolitn-news.com

Namun, memang jika ada yang pro, pastinya akan ada kontra. Hal ini juga yang diterima oleh Ratna karena perubahannya tersebut. Ia ternyata juga sering mendapatkan komentar pedas ketika Ratna memposting hijab dirinya.

“Aku kan suka upload foto di Instagram. Ya, ada juga yang bilang ‘ih nggak cocok kayak ibu-ibu majelis (taklim),” jelas Ratna Galih yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad itu.

Ratna pun mengakui bahwa rencanaya untuk mengenakan jilbab telh diputuskan ketika dirinya beribadah ka tanah suci Mekkah. Namun, ketika itu diakui dirinya masih buka tutup mengenakan hijab.

“Saat itu aku masih di Mekkah, momen berhijabnya udah dari setahun sebelumnya hanya saja masih buka tutup. ‘Kalau aku sebelumnya itu, ah pakai hijab kalau mau pergi’. Pas udah umroh aku kan pakai dan rasanya itu nyaman banget. Alhamdulillah aku terus sampai sekarang,” tutur Ratna.