Unggah Foto Ciuman di Atas Ranjang Bersama Choiza, Netizens Sebut Sulli Cari Perhatian

Sulli, rupanya masih akan terus menjadi pusat perhatian netizens. Setelah sebelumnya mengunggah foto-foto kemesraan bareng sang kekasih, Choiza “Dynamic Duo”, kali ini Sulli menunjukan foto yang jauh lebih mesra lagi. Sayangnya, banyaknya foto-foto mesra yang diunggah bersama Choiza justru membuat netizens lebih meradang. Mereka bahkan menyebut Sulli memiliki tujuan dengan mengunggah foto-foto tersebut.

Tak Mendukung F(x), Sulli dikritik habis-habisan, Via:Instagram
Tak Mendukung F(x), Sulli dikritik habis-habisan, Via:Instagram

Selepas hengakang dari girlgroup F(x), Sulli masih terus menjadi sorotan media Korea Selatan. Salah satunya karena hubungannya dengan sang kekasih, Choiza, yang 15 tahun lebih tua. Selain itu, Choiza pun dikenal erat dengan isu-isu seksual. Mulai dari nama yang dipilih, hingga beberapa judul lagu yang diciptakan oleh rapper dari Dynamic Duo tersebut.

Bikin heboh, foto-foto ciuman Sulli - Choiza di tempat tidur
Bikin heboh, foto-foto ciuman Sulli – Choiza di tempat tidur

Dan kali ini, Sulli seakan menegaskan hubungannya dengan Choiza sangat seksual dengan mengunggah foto ketika keduanya tengah berciuman di atas tempat tidur. Foto tersebut terlihat begitu mesra, dengan keduanya saling berciuman satu sama lain.

“Sepertinya dia sangat berusaha untuk mendapatkan perhatian.. entah itu dari netizens atau malah dari Choiza,” tulis seorang netizens di forum Pann. “Bagaimana bila ternyata mereka sudah putus, dan ini adalah cara Sulli untuk mendapatkan Choiza kembali?,”

Netizens berpendapat bahwa Sulli mengunggah foto-foto tersebut karena dirinya memang sudah putus dari Choiza. Dan saat ini, gadis 22 tahun tersebut berusaha mendapatkan sang kekasih kembali.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.