Unggah Foto-foto Berunsur Seksual, Choi Sulli “F(x)” Kesepian Ditinggalkan Choiza?

Setelah berpacaran dengan rapper sensasional Choiza “Dynamic Duo” serta memutuskan keluar dari girlband F(x) yang membesarkan namanya, Sulli rupanya terus mendulang sensasi. Kali ini, penggemar dibuat penasaran dengan arti foto-foto yang terus diunggap aktris sekaligus model dibawah manajemen SM Entertainment tersebut.

Resmi Hengkang Dari f(x), Sulli Banjir Komentar Negatif Di Instagram. ~ soompi.com
Resmi Hengkang Dari f(x), Sulli Banjir Komentar Negatif Di Instagram. ~ soompi.com

Sulli rupanya masih akan terus menjadi sasaran para haters. Kali ini, para netizens mulai mencemarti foto-foto yang diunggah sang idol selama beberapa pekan terakhir di akun media sosial Instagram pribadinya. Beberapa foto yang diunggah Sulli dinilai netizens memiliki unsur sensual yang tersirat. Dan ini, dikaitkan dengan kepergian Choiza ke Amerika Serikat untuk tur bersama Dynamic Duo.

Sensasi pertama adalah ketika Sulli mengunggah foto dirinya terlalu banyak minum minuman keras. Di postingan tersebut, Choiza bahkan meninggalkan komentar agar sang kekasih jangan terlalu banyak minum.

Puncaknya ketika Sulli mengunggah foto dirinya memakan whipped cream dengan cara yang begitu menggoda.

Sebelumnya pun, Sulli mengunggah foto mainan kecil dengan posisi membuka kaki lebar-lebar.

Sederet postingan dengan unsur sensual di instagram Sulli membuat netizens lantas berasumsi gadis 23 tahun tersebut berusaha menarik perhatian sang kekasih, Choiza, yang saat ini tengah berada di Amerika.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.