Unggah Foto Masa Lalu, Netizen Sebut Ayah Sophia Latjuba Mirip Ariel

Kedekatan vokalis NOAH Ariel dan Sophia Latjuba mulai terdengar di awal tahun 2014. Sophia ramai dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Setelah digosipkan akan menikah dengan Ariel, Sophia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf.

Sebelumnya, kita tahu bahwa Sophia Latjuba telah bercerai dengan Indra Lesmana dan Eva Celia Latjuba lahir sebagai buah cinta mereka. Kini Eva meneruskan karir keartisan orangtuanya. Selepas dari Indra, Sophia menikah dengan seorang warga negara Amerika bernama Michael A. Villarreal. Michael dulu masih berstatus mempunyai istri dan sedang hamil besar, kemudian meninggalkan istrinya untuk Sophia. Dari Michael, Sophia memiliki anak bernama Manuela.

Ayah Sophia Lathuba mirip Ariel Noah ~ tribunnews.com
Ayah Sophia Lathuba mirip Ariel Noah ~ tribunnews.com

Namun terlepas dari masa lalunya yang kelam, Sophia kecil sangat dekat sekali dengan sang ayah. Terbukti dengan beberapa waktu lalu Sophia memajang foto masa kecilnya bersama sang ayah, Azzizurrahman Latjuba. Nampaknya Sophia tengah rindu berat dengan sosok sang ayah. Ia pun memberikan caption pada fotonya dengan tulisan “In Papi’s arms, Germany, ca. 1975,” tulisnya.

Foto yang baru diunggah Sophia ini pun langsung mendapatkan respon dari para follower Instagramnya. Banyak yang mengomentari kalau ayah Sophia Latjuba mirip dengan Ariel NOAH, sang kekasih. Akun malarifai menyebut,”Mirip aril.”. Akun lainnya berseloroh kalau Sophia memang jodoh dengan Ariel, “jodoh deh beneran sama Ariel…udah nikah buruan…cocok deh,” tulis akun dians_a.

Hingga saat ini hubungan keduanya belum jelas ke arah mana, apakah akan mengarah ke pernikahan atau sebatas kekasih. Kisah cinta kedua artis ini boleh dibilang memang sangat tertutup. Meski berulangkali keduanya kepergok berduaan, bahkan kemarin di akun instagram Sophia pamer foto kedekatannya dengan Ariel, namun keduanya tetap bungkam soal hubungannya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.