Gosip Kekinian Indonesia

Usai Bom Jakarta, Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Beri Kabar Kondisi Mereka Ke India

Oleh -

Aksi teror  yang terjadi pada Kamis (14/01) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat sukses membuat semua orang menjadi was-was. Tak terkecuali dengan dua aktor India yang kini tengah merumput di Indonesia, Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia. Sebagai aktor India yang tengah meniti karir di Tanah Air, tentunya membuat publik India khawatir dengan kondisi mereka di tanah rantau.

Usai Bom Jakarta, Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Beri Kabar Kondisi Mereka Ke India ~ smeaker.com
Usai Bom Jakarta, Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Beri Kabar Kondisi Mereka Ke India ~ smeaker.com

Tak lama selang beberapa lama setelah serangan teroris tersebut, pihak media India pun segera menghubungi Ravi Bhatia untuk mengetahui kondisinya yang terbaru. Pemeran pangeran Salim dalam serial Jodha Akbar tersebut mengaku bahwa dirinya baik-baik saja.

Tak hanya mengabarkan tentang kondisi dirinya saja, Ravi juga mengungkap bahwa keadaan Shaheer Sheikh yang juga sedang berada di Jakarta itu baik-baik saja. Tak pelak, update dari pemain Cinta di Langit Taj Mahal tersebut bikin publik India merasa lega.

“Indonesia adalah negara yang sangat cinta damai seperti India dan sangat disayangkan melihat tragedi semacam itu terjadi di sini. Aku tinggal sangat dekat dengan lokasi kejadian ledakan bom. Aku berada di apartemenku saat serangan teroris terjadi. Untungnya tak terjadi apa-apa padaku dan Shaheer,” ujar Ravi seperti dilansir dari India Forum.

Lebih lanjut, dalam wawancaranya di atas, Ravi mengaku bahwa aksi terorisme yang baru saja terjadi berada dekat sekali dengan apartemennya. Aktor 27 tahun tersebut untungnya sedang tak melakukan aktivitas di luar. Next

Apakah Kamu Setuju?