Usai GGS Tamat, Aliando Syarief Kini Sibuk Nyanyi

Sejak sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tamat, penggemar Aliando Syarief sudah tak bisa lagi melihat akting dari pemeran Digo itu. Kini, Aliando mengaku tengah sibuk dengan grup vokal The Freaks.

Aliando Sibuk Nyanyi bareng The Freaks
Aliando Sibuk Nyanyi bareng The Freaks

The Freaks sendiri beranggotakan empat orang yakni Aliando, Teuku Rasya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy. Bergabungnya Aliando dengan The Freaks pun dinilainya sebagai profesi baru selain di dunia akting. Ia pun seolah membuktikan bahwa dirinya bisa berkarir cemerlang tanpa Prilly Latuconsina.

“Bukan kok. Bukan menunjukkan bisa tanpa Prilly. Tapi karena kita kan punya kegiatan masing-masing. Ini sudah jalan buat gue,” tukas cowok yang biasa disapa Ali itu.

Meski sudah jarang tampil berdua, baik Aliando maupun Prilly tetap memberi dukungan dan semangat satu sama lain. “Gue support banget, begitu juga dengan Prilly. Gue bilang, `Kalau ada job ambil saja. Yang pasti loe punya karier dan harus dijalani`. Kalau mau cari nama, itu beda lagi. Kalau mau berkarier jalani saja,” ungkap Aliando

Tak hanya Aliando saja yang merambah ke dunia tarik suara, Prilly juga ikut terjun sebagai penyanyi solo. Bahkan, Prilly sudah memiliki lagu hits berjudul Fall in Love. Selain bernyanyi sendiri, Prilly juga menggandeng Pasto untuk berduet di lagu Itu Aku Dulu.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing