Usai Lakukan Konferensi Pers, Rima Idris (RP) Justru Menyesal. Mengapa?

Usai menjalani konferensi pers karena merasa tak terima dengan pernyataan ustad Aswan, RP alias Rima Idris sedikit menyesali perbuatanya tersebut. Ya belum lama ini Rima Idris memang kembali melakukan konferensi pers. konferensi pers terbarunya ini adalah sebagai reaksi dari pernyataan Ustad Aswan yang membantah telah menceraikan Rima melalui pesan singkat BBM.

Rima Idris merasa agak menyesali konferensi pers yang dilakukanya dan menegaskan hubunganya dengan umi tatu baik-baik saja~ showbiz.liputan6.com
Rima Idris agak menyesali konferensi pers yang dilakukanya ~ showbiz.liputan6.com

Dalam konferensi pers keduanya kali ini, Rima Idris tak menutup wajahnya dengan cadar seperti yang dilakukanya sebelumnya. Banyak yang menduga bahwa hal ini dilakukan oleh Rima pasca merasa kecewa atas pernyataan yang dilontarkan ustad Aswan. Lalu mengapa mendadak Rima mengatakan menyesali keputusanya melakukan konferensi pers tersebut?

Rupanya ibu satu anak ini merasa telah melontarkan pernyataan yang terlalu penuh emosi dan berapi-api. Rima rupanya merasa bahwa beberapa pernyataan yang disampaikanya kemarin dibaluri emosi dan dia merasa sedikit menyesali hal tersebut. “Disini saya hanya mohon maaf atas pemberitaan yang beredar atas prescon kemarin. Saya mohon maaf karena saya sadari apa yg saya ucapkan kemarin agak emosi. Jujur setelah prescon kemarin saya sedikit merasa menyesal” papar Rima.

Meski begitu, Rima Idris mengaku hubunganya yang terjalin dengan Umi Tatu sebagai ibunda dari ustad Aswan tetap baik-baik saja. Rima Idris menegaskan tetap menghormati Umi Tatu dan tak ingin melibatkan beliau dalam konflik nikah sirinya bersama ustad Aswan.

“Setiap pertemuan dengan umi Tatu hubungan kita baik gitu. Saya menghormati umi Tatu, dulu sebagai mertua saya, sekarang sebagai nenek anak saya. Saya juga ga ingin melibatkan umi Tatu dalam masalah ini karena kita sama-sama sudah dewasa. Udahlah kita ga usah melibatkan orang tua kita” tegas Rima. Hal senada juga diamini oleh Umi Tatu sendiri.

Mertua Umi Pipik ini mengaku bahwa dia mengenal Rima Idris dan hubunganya dengan wanita cantik mantan istri kedua putranya tersebut baik-baik saja. “Denger sih cuma ya umi kan gimana sih baik-baik saja. Sering kita ketemu, semuanya baik-baik saja Alhamdulilah. Semua juga umi udah tahu, karena itu urusan pribadi anak umi ya udah, kita sebagai orang tua hanya mendoakan” ujar Umi Tatu memberikan pernyataan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.