Usai Lamar, Tahun Depan Samuel Zylgwyn Nikahi Franda Di Malang

Proses melamar yang romantis menjadi pembuka babak baru kehidupan Franda dan Samuel Zylgwyn. Pasangan selebritis yang menjalin cinta baru beberapa bulan ini pun mengungkap rencana untuk melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun depan. Uniknya, Franda dan Samuel Zylgwyn memastikan pernikahan tak akan digelar di Jakarta.

Mesra, Franda dan Samuel jarang tertempa gosip
Mesra, Franda dan Samuel jarang tertempa gosip

“Tahun depan. Setelah pertengahan tahun depan. Yang pasti menikahnya tidak akan di Jakarta. Bisa di Malang, bisa tidak,” ujar Franda, Selasa (20/10).

Tak seperti artis-artis lain yang memilih menggelar pernikahan di Jakarta atau Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda justru berencana akan melangsungkan pernikahan di Malang. Bukan tanpa sebab. Malang merupakan kota kelahiran dari Franda. Mantan VJ MTV ini pun mengaku bahwa nyaris seluruh keluarga besarnya masih tinggal menetap di Malang. Walaupun disisi lain, keluarga Samuel justru kebanyakan menetap di Jakarta.

Ditanya tentang persiapan pernikahan, artis imut ini mengaku belum banyak persiapan yang dilakukan untuk saat ini.

“Mulai siap-siap saja, belum sibuk-sibuk banget kok. Masih cari-cari vendor,” papar mantan VJ MTV itu.

Mengenai tanggal pernikahan pun, Samuel dan Franda belum memastikan tanggal pasti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.