Usai Prilly, Gantian Foto Panas Mirip Momo Geisha Tersebar

Setelah Prilly Latuconsina menjadi korban kejahatan internet oleh oknum yang tak bertanggung jawab dengan menyebar foto editan kepala Prilly dengan tubuh bugil seorang gadis, sekarang giliran vokalis band Geisha, Momo. Dunia maya kembali digegerkan oleh foto hot artis wanita yang saat ini diduga mirip Momo.

Momo Geisha Tertawa Foto Hot Mirip Dirinya Beredar
Momo Geisha Tertawa Foto Hot Mirip Dirinya Beredar

Ketika dimintai penjelasan terkait foto panas mirip dirinya, Momo justru tertawa dan tak habis pikir. “Aneh-aneh saja, kepala aku tapi badannya bugil pakai badan orang lain. Ketawa aja. Gimana ya karena kegiatan banyak, banyak yang nggak mau dipikirin,” ujar pelantun lagu Remuk Jantungku itu

Melihat kejadian ini, Momo pun memilih cuek dan enggan menggubris berita miring tersebut. Menurut Momo, oknum yang tega membuat namanya jelek gara-gara foto panas adalah orang iseng dan kurang kerjaan.

“Tidak perlu ditanggapi atau dibalas dengan komentar. Buang-buang waktu saja. Lebih baik melaksanakan garapan yang belum selesai. Kalau terpancing untuk mengomentari, malah tambah ramai. Jadi bagusnya diabaikan saja,” ucap Momo.

Bagi Momo, kasus ini sudah menjadi resikonya sebagai publik figur. Ia pun sudah menerima segala konsekuensi yang terjadi. “Pernah geregetan. Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi. Tapi aku menyayangkan generasi sekarang yang terlalu pusing dengan hal-hal nggak penting,” papar Momo.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.